Hati-hati Aja, Mereka Bisa Lari Selama 90 Menit Lebih: Tim-tim Asia Ingatkan Grup C Soal Timnas Indonesia

Jumat 16-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Sebagian besar pemain yang ada saat ini memang sudah berpengalaman di level senior dan U-23, namun tekanan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tentu berbeda.

BACA JUGA:Ini Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes Dirumorkan Segera Sidang CAS Demi Perkuat Timnas Indonesia!

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

Oleh karena itu, dukungan dari para suporter menjadi sangat penting. Dengan dukungan penuh, terutama saat bermain di kandang sendiri, Indonesia diharapkan bisa tampil lebih percaya diri dan tidak merasa minder ketika berhadapan dengan tim-tim besar.

Perjalanan Timnas Indonesia menuju babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia adalah kisah tentang perjuangan, perkembangan dan harapan.

Meskipun berada di grup yang sulit, namun skuad Garuda telah membuktikan bahwa mereka bukan lagi tim yang bisa dianggap remeh.

Dengan mentalitas yang kuat, dukungan suporter yang luar biasa dan kepemimpinan Shin Tae-yong, Indonesia memiliki potensi untuk dapat menciptakan kejutan dan mungkin saja meraih tiket ke Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Inilah Klub Baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa Musim Depan, Erick Thohir: Timnas Indonesia akan Kuat!

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Hanya waktu yang bisa menjawab hal tersebut, namun satu hal yang pasti, Indonesia telah berada di jalur yang benar untuk menjadi salah satu kekuatan sepak bola di Asia.

Itulah tadi penjelasan mengenai tim-tim Asia ingatkan Grup C soal Timnas Indonesia yang bisa lari selama 90 menit lebih. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Kategori :