Padukan Traveling dan Lifestyle, Kini Amaris Hotel Hadir Warnai Kota Tapis Berseri

Kamis 15-08-2024,17:12 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Hotel Berkonsep Syariah Aston Pekalongan Resmi Dibuka

Selain fasilitas yang memadai, Amaris Hotel Lampung City juga terletak di lokasi yang strategis baik menuju fasilitas publik maupun destinasi wisata di Kota Lampung, seperti 8 menit berkendara ke Vihara Thay Hin Bio, 12 menit berkendara ke Masjid Agung Al-Furqon, 5 menit berjalan kaki menuju RS Budi Medika, 5 menit berkendara menuju Pantai Gunung Kunyit, 30 menit berkendara menuju Pantai Mutun, dan 25 menit berkendara menuju Bukit Aslan.

BACA JUGA:Ajak Anak-Anak Berkreasi, Hotel Santika Pekalongan Adakan Kelas Koki Cilik Bertajuk Santika Kekoci

Amaris Hotel Lampung City merupakan Amaris Hotel ke 68 dalam kelompok budget hotel berbintang 2 dan merupakan properti ke 127 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. 

BACA JUGA:Tawaran Paket Menginap di Hotel Pekalongan Selama Bulan Juli

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel. (**)

Kategori :