6 Produk Makeup untuk Wisuda Supaya Glowing dan Anti Luntur Tanpa Ke Salon, Tips Makeup Satset Minim Budget!

Senin 19-08-2024,08:06 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Dear me beauty foundation

Fundation atau alas bedak ini dirancang untuk memberikan hasil akhir medium hingga full dengan tetap memberikan tekstur yang ringan, tidak lengket dan non-komedogenik.

Hasil akhir satin glowing yang membuat kulit tampak sempurna dan tanpa pori-pori. Pastikan sebelum menggunakan produk, gunakan pelebap terlebih dahulu sebagai primer.

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

2. Maybelline Fit Me Powder Foundation

Bedak ini memang  dirancang untuk kulit berminyak, kering, dan kombinasi dengan oil control yang bisa menahan kilap kulit hingga 24 jam, membuat kulit terlihat tanpa pori-pori dan halus.

Punya hasil akhir yang natural dan matte sepanjang hari. Aplikasikan secara merata pada bagian wajah dan leher dengan menggunakan spons dan gunakan shades yang 1 tingkat lebih cerah.

BACA JUGA:4 Cara Makeup untuk Pori Pori Besar Supaya Halus, Tips Glowing Tahan Lama Pakai Makeup Seadanya

3. Jacquelle Complete Me Face Palette Disney

Isi produk ini 7 eyeshadow, 2 highlighter, 2 bronzer, dan 2 blush on, menjadikannya perlengkapan makeup lengkap yang cocok untuk kamu yang suka praktis dan lebih ringkas.

Untuk acara wisuda kamu bisa gunakan ini sebagai makeup mata, shading, blush hingga lipstik sebab warna yang pigmented dan warnanya cerah dan tahan lama.

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

4. Just Miss Eye Brow Pencil

Pensil alis ini punya ujung yang tipis dan runcing, sehingga lebih mudah untuk pembentukan alis dan juga eyeliner yang detail lebih mudah dan gak mudah beleber.

Punya pigmentasinya yang tinggi, memberikan hasil yang alami dan tahan lama akrena waterproof. Untuk makeup wisuda gunakan untuk mengisi alis dan juga pengganti eyeliner yang lebih mudah.

BACA JUGA:5 Step Tutorial Makeup Kondangan Paling Simpel dan Tahan Lama Cuma Pakai 4 Produk Makeup Saja!

Kategori :