Sedan Makin Didepan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Cocok untuk Harian

Selasa 20-08-2024,19:27 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk harian! Inilah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas harga Rp 90 jutaan yang perlu kamu tahu. Simak penjelasanya melalui artikel ini. 

Mobil bekas murah memang banyak jenisnya. Salah satunya yakni mobil sedan. Mobil sedan sendiri menjadi salah satu jenis mobil yang banyak diminati, sebab memiliki kesan elegan dan mewah. 

Bagi kamu yang memiliki ketertarikan untuk memiliki jenis mobil sedan, maka artikel ini memiliki beberapa rekomendasinya. 

Yuk simak beberapa rekomendasi mobil sedan bekas harga Rp 90 jutaan. Dengan mengetahuinya, sudah pasti tidak akan salah pilih lagi. 

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:DIY Eksfoliasi untuk Pemutih Kulit Kusam Terampuh Racikan Sendiri, Kulit Mulus dan Putih Glowing dalam 1 Malam

Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Harga Rp 90 Jutaan

Mobil sedan yang dulunya dibandrol dengan harga yang mahal, kini berlangsung murah. Meskipun demikian, jenis mobil sedan ini masih sangat bagus untuk digunakan bahkan untuk zaman sekarang ini. 

Bagi kamu yang ingin memiliki berbagai jenis mobil sedan dengan murah. Maka solusinya dengan membeli jenis mobil sedan yang bekas. Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas harga Rp 90 jutaan, diantaranya adalah :

1. Mercedes Benz E-Class

Salah satu jenis mobil sedan kuno yang sekarang ini dibandrol dengan harga yang murah yakni jenis mobil Mercedes Benz E-Class. Mobil jenis ini dibandrol dengan harga Rp 90 jutaan. 

Sebagai informasi, mobil Mercedes Benz E-Class ini sudah dirilis pada 1993 silam. Mungkin ini menjadi salah satu jenis mobil sedan yang kuno. Namun demikian, masih bagus digunakan untuk saat ini. 

Mobil ini juga sudah dibekali beberapa fitur keamanan yang membuat aman, nyaman. Sehingga bisa membuat mobil ini menjadi salah satu mobil yang estetik. 

BACA JUGA:Spesial Kemerdekaan, Tawaran Beli Mobil Kia Harga Lebih Terjangkau

BACA JUGA:Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

Kategori :