Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

Rabu 21-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang lagi cari solusi instan untuk menutup permasalahan di kulit wajah, daftar foundation Wardah terbaik menutup flek hitam dan pori-pori besar berikut ini bisa jadi solusi tepat.

Permasalahan seperti warna kulit wajah yang tidak merata, kemudian adanya flek hitam dan pori-pori besar bikin kita kurang percaya diri. Apalagi kalau harus tampil di depan publik. 

Penggunaan skincare bisa jadi solusi tepat jangka panjang untuk mengatasi masalah kulit wajah secara permanen. Tapi gimana kalau kita dituntut tampil lebih on point saat ini juga?

Solusinya adalah menggunakan makeup dengan complexion yang tepat. Seperti dengan menggunakan produk foundation yang mampu menyamarkan flek hitam hingga pori-pori besar pada wajah. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:Review 4 Sunscreen Skin Aqua SPF 50, No 3 Bisa Atasi Flek Hitam untuk Semua Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Nah berikut ini ada rekomendasi foundation dari Wardah yang bisa mengcover permasalahan kulit wajah sehingga tampak lebih cerah, dan mulus seketika versi Ayu Story.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang udah bikin make up tahan lama, 5 foundation Wardah berikut ini worth it untuk dicoba. 

1. Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation, Rp 40.000

Foundation Wardah satu ini punya tekstur yang cukup cair. Formulanya ringan dan mudah dibland ke wajah.

Sudah dilengkapi dengan SPF 15 yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dengan 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone wajahmu.

Galang ganti kulit bikin produk ini akan nyaman digunakan seharian. Formulanya juga akan membantu menyamarkan warna kulit tidak merata termasuk tampilan flek hitam dan pori besar. 

Saat digunakan juga nggak mudah retak. Klemnya udah tahan air dan bisa motor produksi minyak di wajah. Cocok untuk kulit berminyak karena udah non comedogenik.

2. Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation, Rp 35.000

Lanjut ada foundation dari Wardah yang berbentuk krim, dengan formula yang ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bikin tampilan make up bebas kilap, dengan 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone wajahmu.

Kategori :