Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

Rabu 21-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Produk foundation satu ini udah cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan oil control di dalamnya yang akan membantu mengontrol minyak berlebih dan bikin make up jadi lebih tahan lama.

BACA JUGA:2 Sabun Wardah di Indomaret Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing

BACA JUGA:Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

5. Wardah Exclusive Creamy Foundation, Rp 80.000

Da rekomendasi foundation Wardah terakhir ada Wardah Exclusive Creamy Foundation. Dengan formula yang udah cocok untuk semua jenis kulit. 

Dilengkapi dengan 5 varian warna yang bisa disesuaikan dengan skintone wajahmu. Manfaat foundation ini udah efektif dalam menghilangkan flek hitam dan menyamarkan pori-pori di wajah. 

Sudah dilengkapi dengan kandungan UV protection yang akan melindungi kulit dan paparan sinar matahari. Ada juga formula moisture oled complex oil absorber untuk membantu menahan produksi minyak terlebih di kulit. 

Sudah terdapat kandungan vitamin E yang akan tetap menjaga kelembaban kulit meskipun menggunakan makeup. Hasil akhirnya akan bikin kulit jadi lebih halus, cara, lembab dengan tampilan matte yang tahan lama. 

Formulanya ringan nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian. Klaim produknya juga udah tahan air dan nggak gampang crack saat digunakan.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi foundation dari Wardah yang bisa kamu coba. Setiap produk punya formula yang berbeda tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.(*)

Kategori :