Tahan Seharian, Ini 5 Foundation Wardah Terbaik Menutup Flek Hitam dan Pori-pori Besar Mulai 30 Ribuan Aja

Rabu 21-08-2024,20:23 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Di dalamnya terdapat kandungan yang juga akan menyamarkan noda hitam di wajah hingga tampilan pori besar. Dengan tekstur produk yang lembut dan creamy bikin foundation satu ini memberikan coverage yang memadai untuk menutup permasalahan kulit wajah.

Foundation satu ini lebih cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak. Untuk kulit kering masih bisa menggunakan foundation ini cuman bisa didahului dengan penggunaan moisturizer terlebih dahulu. 

Untuk hasil akhirnya akan memberikan tampilan make up yang matte dan tampak cerah natural. Dan produk yang akan menyatu di kulit dengan baik.

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Make Over di Kulit Normal dan Cenderung Berminyak, Mana Lebih Worth to B

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Ringan dari Wardah BB Tint Bikin Cerah Menutup Flek Hitam, 30 Ribuan udah Ada SPF-nya!

3. Wardah Lightening Powder Foundation, Rp 40.000 

Foundation Wardah satu ini sudah diformulasikan dengan micro bike yang bikin tampilan make up jadi lebih halus. Sudah terdapat UV protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Untuk Line produk tahan hingga 12 jam. Dengan tujuh pilihan shade warna yang sudah disesuaikan dengan kebanyakan skin tone kulit orang Indonesia.

Tekstur dari foundation ini berbentuk bubuk yang merupakan produk bedak padat dengan formula Foundation sehingga punya manfaat 2in1. Mudah di blend dan menyatu dengan kulit. 

Saat digunakan akan memberikan efek cerah natural pada wajah. Efektif menyamarkan noda garis halus sehingga tampilan pori di wajah. 

Bentuknya yang berupa powder akan membantu mengontrol minyak di kulit wajah. Bikin make up jadi lebih tahan lama. 

Dengan kemasan yang travel friendly mudah dibawa kemanapun. Apalagi packaging-nya sudah disertai dengan kaca dan juga spons yang bikin make up jadi lebih praktis.

4. Wardah Lightening Liquid Foundation, Rp 70.000

Sudah dilengkapi dengan formula yang non comedogenic. Dengan dilengkapi SPF yang cukup tinggi yaitu 30 PA +++ sehingga akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Foundation ini juga sudah dilengkapi dengan micronized bright pigment yang akan membantu mencerahkan kulit wajah. Manfaatnya tidak hanya mengcover flek hitam tapi juga bisa menutup pori dengan baik. Untuk tekstur produk itu Liquid dan sedikit kental. 

Namun tetap memberikan sensasi ringan dan nyaman setelah ditelan menyatu dengan kulit. Jadi tetap aman untuk digunakan sehari-hari. 

Kategori :