Ijazah Surat Al Fatihah, Apapun Hajat Kalian Akan di Ijabah Oleh Allah SWT, Begini Cara Mengamalkannya

Jumat 23-08-2024,14:51 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Jomblo Wajib Tahu! Begini Amalan Surat Al Fatihah Untuk Jodoh, Terbukti Mampu Meluluhkan Hati Tanpa Sentuhan

Ketika kita mengucapkan "Iyyaka Na'budu Wa Iyyaka Nasta'in," inilah momen di mana kita bisa memohon kepada Allah SWT dan yakin bahwa Allah SWT akan mengabulkan doa kita.

Dianjurkan untuk membaca ayat ini berulang kali, bisa tujuh kali, sebelas kali, atau bahkan dua puluh satu kali, lalu dilanjutkan dengan doa atau hajat yang sedang diinginkan.

Mengamalkan Surat Al Fatihah dengan Khusyuk

Dalam mengamalkan surat Al Fatihah, penting untuk membacanya dengan khusyuk dan perlahan-lahan, seakan-akan kita mendengar langsung jawaban dari Allah SWT.

Setiap kata dari awal hingga akhir surat harus diresapi maknanya. Menurut para ulama, waktu terbaik untuk mengamalkan surat ini adalah pada sepertiga malam setelah shalat tahajud.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!

BACA JUGA:Jomblo Merapat! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh agar Cepat Menikah, Ternyata Sangat Mudah

Dengan cara tersebut, diharapkan doa dan harapan kita akan lebih mudah diijabah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Semoga dengan mengamalkan surat Al Fatihah dan berdoa dengan penuh keyakinan, segala doa dan harapan kita diijabah oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Itulah tadi penjelasan mengenai ijazah surat Al Fatihah, apapun hajat kalian akan di ijabah oleh Allah SWT dan bagaimana cara mengamalkannya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :