Awet untuk Motor Matic, Inilah 5 Merk Ban yang Bagus untuk Motor Matic, Harganya Masih Wajar Kok!

Senin 26-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu para pemilik motor matic, sudah seharusnya menggunakan merk ban yang bagus untuk motor matic ini, dan kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Saat ini, pasar motor memang didominasi oleh motor-motor matic, yang sudah menggantikan posisi motor bebek tahun 2010 an, dan peminatnya pun banyak.

Melalui artikel ini, kami tidak akan memberikan rekomendasi motor matic, namun kami akan memberikan daftar rekomendasi merk ban yang bagus untuk motor matic, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. Zeneos

Rekomendasi merk ban yang bagus untuk motor matic, pertama ada Zeneos yang menjadi salah satu produk ban dari pabrikan lokal, yaitu PT Gadjah Tunggal.

Meskipun berasal dari pabrikan lokal, namun secara kualitas tidak kalah dengan produk-produk asing, ini menjadi salah satu bukti kalau lokal pun bagus.

Hampir semua produk ban Zeneos ini, sudah dibekali dengan teknologi Advanced Grip Design dan Compound High Speed Grip, cocok untuk segala jenis medan jalanan.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

2. Corsa

Selanjutnya ada Corsa, yang menjadi salah satu merk ban cocok untuk segala musim, baik musim panas ataupun musim hujan, ban Corsa ini menjadi solusi.

Corsa sendiri, terbuat dari material yang berkualitas, dengan menggunakan karet elastis dengan base compound, yang juga tetap stabil ketika digunakan untuk berkendara di berbagai jenis medan jalan.

Tidak hanya itu saja, desain yang dimiliki oleh Corsa ini juga memiliki daya cengkraman yang kuat, sehingga sanggup mengurangi risiko terjadinya ban selip di jalanan yang basah.

Kategori :