Awet untuk Motor Matic, Inilah 5 Merk Ban yang Bagus untuk Motor Matic, Harganya Masih Wajar Kok!

Senin 26-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Corsa ini juga sudah dibekali dengan teknologi Sidewall Compound, yang menjadikan kontruksi karet dindingnya lebih kuat dan tahan lama.

BACA JUGA:Menjadi Salah Satu yang Terlaris, Honda Beat Street 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

3. Dunlop

Rekomendasi merk ban yang bagus untuk motor matic, selanjutnya ada Dunlop yang juga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena banyak dipakai oleh pengendara di Indonesia.

Salah satu ban yang sudah menerapkan inovasi dengan teknologi hydro paddle adalah Dunlop, membuatnya cocok digunakan di jalanan Indonesia.

Inovasi yang dilakukan ini, sangat jelas terlihat dari pembuatan alur khusus pada ban, sehingga mampu mengalihkan air untuk menjaga keseimbangan ketika hujan.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

4. Aspira

Selanjutnya ada Aspira, yang juga sudah cukup populer dan banyak diminati oleh pengendara di Indonesia, karena kualitas dan harganya terjangkau.

Aspira sendiri, merupakan hasil produksi dari PT Aspira Otoparts, yang merupakan anak perusahaan PT Astra International, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Aspira sendiri, dikenal sebagai merk ban yang memiliki desain cocok digunakan untuk segala jenis motor, jadi tidak hanya motor matic saja yang bisa memakainya.

Memiliki kemampuan manuver yang cukup baik, baik di perkotaan, perjalanan jarak jauh seperti touring, dan melintasi jalanan off road, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

Kategori :