Jernih Buat TikTok dan Shopee Live! Ini Daftar HP Kamera Terbaik untuk Content Creator Sampai Affiliate!

Jumat 30-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 3,3 jutaan saja.

BACA JUGA Harga Murah Bikin Senyum Cerah, Inilah Daftar HP Chipset Snapdragon Gen 1 yang Turun Harga Jadi Lebih Worth It

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

Samsung Galaxy M34 5G

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate ada Samsung Galaxy M34 5G. Bukan Samsung namanya jika tidak memiliki kamera yang berkualitas. Oleh karenanya, bagian belakang tersemat tiga buah kamera yang terdiri atas kamera utama 50 MP wide angle OIS, kemudian kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 120 derajat, serta kamera 2 MP makro.

Menariknya lagi, HP ini sangat cocok untuk jadikan sarana membuat konten sebab kamera belakangnya sudah dukung perekaman video 4K di 30 FPS. Dengan hasil video yang lebih tajam, kamu bisa cropping tanpa membuat ketajamannya menurun secara drastis.

Beralih ke bagian depan, kamera selfie berkekuatan 13 MP turut hadir untuk mendukung kebutuhan swafotomu. Sayangnya, pada kamera ini hanya mampu menghasilkan video vlog pada resolusi 1080p di 30 FPS. Kehadiran OIS di kamera utama Samsung M34 sangat membantu dalam menghasilkan foto yang jernih dan terhindar dari blur. Apalagi saat dipakai untuk pemotretan di malam hari, dengan proses shutter yang lebih lama, exposure pada hasil foto meningkat.

Bicara soal harga, HP terakhir di daftar rekomendasi HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate ini bisa kamu dapatkan mulai 3,2 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Keunggulan di sektor kamera pada HP di daftar HP kamera terbaik untuk content creator sampai affiliate di atas tidak lantas membuat harganya melambung, melainkan kamu masih bisa mendapatkannya di harga terjangkau pada kisaran 3 jutaan. Dengan modal yang tidak terlalu besar, kamu sudah bisa menghasilkan konten dengan visual andal termasuk untuk mensukseskan bisnis digitalmu. Jadi, yakin tidak ingin membelinya?

Kategori :