Gesit dan Bertenaga, 5 Mobil Murah dan Irit Bahan Bakar Ini Cocok Banget untuk Dipakai Harian!

Minggu 08-09-2024,07:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Meskipun demikian, peminatnya masih cukup banyak karena berkat kombinasi mesinnya bandel, bahan bakarnya irit dan girboks serta bobot bodinya yang ringan.

Konsumsi bahan bakar dari Datsun Go ini, tembus diangka 23,5 km perliternya, hal inilah yang membuatnya masih banyak diminati oleh pengendara yang ingin hemat pengeluaran.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil murah dan irit bahan bakar, selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang juga mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat.

Daihatsu Xenia sendiri, dibekali dengan mesin 2NR-VE dan mesinnya sudah dilengkapi teknologi Dual VVT-i, sehingga bahan bakarnya semakin irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Daihatsu Xenia ini tembus diangka 13-14 km perliter, cocok banget jika dijadikan sebagai mobil harian.

Selain itu, perawatan mesinnya pun cukup mudah dan harganya murah, suku cadangnya mudah untuk didapatkan, jadi tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan.

BACA JUGA:Inilah 7 Kelebihan Tersembunyi dari Mobil Bekas Honda HR-V yang Wajib Anda Tahu

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

4. Honda Brio

Selanjutnya ada Honda Brio, yang banyak disukai kalangan anak-anak muda, karena memiliki banyak kelebihan meskipun harganya murah.

Honda Brio ini, pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2013, dan pada waktu itu masih berstatus CBU atau dan didatangkan langsung dari Thailand.

Honda Brio banyak dipilih oleh pengendara yang tinggal di kawasan perkotaan, pasalnya memiliki ukuran yang compact menjadikannya mudah dikendarai.

Menggendong mesin berkapasitas 1.200 cc, membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Kategori :