Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Selasa 10-09-2024,15:21 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nggak bikin pegal-pegal! Inilah beberapa rekomendasi motor yang nyaman buat boncengan loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasan berikut ini. 

Semua motor memang bisa digunakan untuk boncengan, namun tidak semua jenis motor nyaman buat boncengan. Hal ini ada beberapa penyebabnya, beberapa diantaranya yani joknya lebar dan tinggi. 

Dengan hal inilah menyebabkan orang yang diboncengan akan merasa lebih mudah pegal-pegal. Oleh sebab itu, bagi kamu yang akan melakukan perjalanan jauh, pastikan memilih jenis motor yang pas untuk berboncengan. 

Lalu jenis motor apa saja yang pas digunakan untuk berboncengan? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya pastikan tidak sekip artikel ini. Pasalnya akan dibahas beberapa rekomendasi motor yang yang nyaman buat boncengan.

BACA JUGA:Sembunyi di Semak-semak, Pencuri Motor di Pasar Kedungwuni Diamankan Korban dan Warga

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Terbaru per September 2024, Lengkap Beserta Harganya

Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan

Terdapat beberapa rekomendasi motor yang nyaman buat boncengan jarak jauh, beberapa diantaranya adalah : 

1. Suzuki Nex II

Salah satu rekomendasi motor yang yang nyaman buat boncengan yakni Suzuki Nex II. Jenis motor ini memang didesain memiliki jok motor yang pendek dan tidak lebar. Dengan demikian, sangat nyaman jika digunakan untuk boncengan. 

Selain nyaman untuk boncengan, jenis motor ini juga memiliki performa yang bagus loh. Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan ini maka menjadi salah satu motor yang cocok untuk harian. 

Dengan kapasitas mesin yang dimilikinya ini , jenis motor Suzuki Nex II ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 8,5 Nm pada 6.000 rpm. 

Ada banyak kelebihan jenis motor yang bisa kamu dapatkan ini loh. Pasalnya motor ini diketahui sudah dilengkapi dengan usb port. Teknologi ini memnungkinkan pengendara bisa mengisi daya ponsel saat berada di motor.

Bgai kamu yang tertarik untuk mendapatkan jenis motor ini pastikan mengetahuinya dengan pasti lebih dahulu berapa harganya. Sebagai informasi, motor ini dibandrol dengan harga Rp 17,9 jutaan loh. 

BACA JUGA:Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

Kategori :