Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Selasa 10-09-2024,15:21 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

2. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3 yang menjadi motor yang nyaman untuk digunakan boncengan. Motor ini juga didesain dengan jok motor yang rendah dan tidak lebar, sehingga penumpang tidak merasa pegal-pegal.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat mampu untuk melakukan perjalanan jauh, bahkan antar kota. 

Tak perlu khawatir untuk menggunakan motor ini sebagai motor harian atau ketika melakukan perjalanan jauh, sebab bisa menghasilkan tenaga hingga  9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 9,6 Nm pada 5.500 rpm. 

Kelebihan jenis motor ini juga patut untuk kamu dapatkan, pasalnya motor ini irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Selain itu, kapasitas tangkinya juga besar yakni sebesar Rp 4.2 liter. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini, perlu mengetahui berapa harganya. Harga motor ini yakni sekitar Rp 16,3 juta untuk tipe terbarunya. Namun jika kamu ingin mendapatkan yang lebih murah, maka bisa menjajal motor bekasnya. 

3. Honda Beat

Berbicara motor yang nyaman tentu saja tak boleh melewatkan jenis motor Honda Beat ini. Pasalnya motor Honda Beat menjadi salah satu jenis motor matic yang paling nyaman loh. 

BACA JUGA:Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Tukang Servis Kulkas Sikat Motor Pelanggannya di Pekalongan, Buron 5 Tahun, Ditangkap Polisi di Sragen

Hal ini karena desainnya yang  ramping dan tidak tinggi menjadi alasan utama yang menjadikan motor ini jadi motor ternyaman. Selain itu, motor Honda Beat ini tarikanya ringan sehingga nyaman digunakan. 

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110. Dengan kapasitas demikian menjadi motor yang kuat dalam menempuh jarak jauh. Bahkan motor ini juga sangat mampu menempuh jalan yang terjal dan curam seperti di pegunungan. 

Tak hanya itu saja, sebab motor ini juga dikenal sangat irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Diketahui bahwa motor Honda Beat ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar bakar sebesar 60 km/liter. 

Dengan berbagai kelebihannya, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 16,82 juta. Bagaimana? Tertarik dengan jenis motor ini? Bagi kamu yang tertarik maka pastikan mengetahui spesifikasinya dengan baik. 

Kategori :