Patroli Gabungan Polsek Sragi, Koramil, dan Kecamatan Sragi, Masih Dijumpai Pemuda Nongkrong Bawa Miras

Jumat 27-09-2024,08:32 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Patroli gabungan TNI-Polri digelar oleh jajaran Polres Pekalongan, tak terkecuali jajaran Polsek Sragi. 

Kali ini, Polsek Sragi berkolaborasi dengan Koramil Sragi, dan Trantib Kecamatan Sragi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolsek Sragi AKP Prisandi Tiar, Jumat, 27 September 2024, mengungkapkan, patroli gabungan ini merupakan sinergitas dalam menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sragi, terutama dalam masa tahapan Pilkada 2024.

“Kita bersama dan bersinergi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas selama Pilkada 2024,” ujarnya.

Kapolsek Sragi mengatakan, sasaran patroli dimulai dari Desa Tegalsuruh sampai dengan Timbangan PG Sragi. Petugas menertibkan pedagang maupun pengunjung yang parkir kendaraannya di bahu jalan dan warga masyarakat yang nongkrong di Jalan Raya Desa Tegalsuruh sampai Jalan Raya Desa Bulaksari.

Baca juga:Polsek Sragi Sosialisasi Anti Perundungan di SDN 03 Tengengwetan

Saat melaksanakan patroli, petugas juga menghampiri para remaja yang sedang nongkrong. Himbauan kamtibmas juga disampaikan oleh petugas saat berdialog dengan mereka.

“Kami sampaikan kepada para remaja ini untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman, dengan tidak melakukan balap liar, minum-minuman keras ataupun hal lain yang bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Sandi.

Dalam pelaksanaan patroli malam Minggu kemarin, petugas menjumpai para pemuda yang nongkrong sambil minum miras (minuman keras).

Selanjutnya, petugas mengimbau mereka untuk tidak mengulangi perbuatan seperti ini lagi dan menyarankan untuk pulang ke rumah masing-masing.

AKP Sandi mengungkapkan, pelaksanaan patroli ini tetap dengan mengedepankan sikap yang humanis. 

Kategori :