Cocok Dibawa ke Pasar, 5 Motor Listrik Murah dan Gesit Ini Layak Kamu Belikan untuk Istri atau Ibumu!

Sabtu 28-09-2024,17:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mengenai harganya sendiri, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu diangka 10 jutaan saja, membuatnya cocok untuk para pemula.

Baterainya sendiri, menggunakan baterai jenis lithium-ion, yang terkenal memiliki ketahanan cukup baik dan sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer.

BACA JUGA:Ingin Tampil Nyentrik? Pilihlah Motor Yamaha Grand Filano yang Stylish! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, 5 Tips Memilih Mobil untuk Keluarga Ini Bikin Kamu Tidak Menyesal!

3. United T1800

Rekomendasi motor listrik murah dan gesit, selanjutnya ada United T1800, yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau 10 jutaan saja.

Motor listrik United T1800 ini, memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya, karena performanya pun cukup mumpuni.

United T1800 ini, tidak hanya ekonomis saja, namun juga sudah memiliki desain yang cukup menarik, menjadikannya cocok dikendarai oleh siapa saja.

Sementara itu, untuk kecepatan maksimalnya sendiri bisa mencapai 70 km perjam, dan jarak tempuhnya mencapai 70 kilometer dalam sekali pengisian baterai.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Dibanjiri Rezeki Setelah Mampu Menerima Nasib Hidupnya

BACA JUGA:2 Cara Terbaik Meracik Masker Rambut dari Alpukat, Bikin Kuat dan Mudah Diatur

4. Selis Neo Scootic

Selanjutnya ada Selis Neo Scootic, yang juga cocok banget dipakai untuk harian oleh para pengendaranya, terutama yang memiliki mobilitas tinggi.

Dibandrol dengan harga 10 jutaan, motor listrik ini mampu memberikan berbagai fitur yang memang mendukung untuk kebutuhan harian pengendaranya.

Selis Neo Scootic ini, dianggap cukup praktis untuk mereka yang sering keluar, cocok banget buat kamu yang mobilitas hariannya tinggi.

BACA JUGA:Hadiri HUT ke-46 Kota Palu, Menkumham Supratman Dorong Kesadaran Hukum di Masyarakat

Kategori :