Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

Kamis 03-10-2024,12:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha Grand Filano 2024 bisa menjadi sebuah jawaban buat kamu yang sedang mencari pilihan motor matic dengan berbagai kelebihan.

Yamaha Grand Filano 2024 ini, hadir sebagai sebuah motor matic dengan gaya klasik dan memang sejak pertama diluncurkan sudah cukup laris manis.

Yamaha Grand Filano ini, masuk ke dalam segmen "classy Yamaha", bersama dengan saudaranya yang juga masuk Indonesia, yaitu Yamaha Fazzio.

Namun jika dibandingkan desainnya, antara motor ini dengan Fazzio tentu saja lebih modis, membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Honda BR-V N7X Edition

BACA JUGA:Punya Tampilan Panel Robotic! Inilah 5 Fitur Canggih dari Motor Listrik Askoll eS3

Variannya sendiri, Yamaha Grand Filano 2024 ini hadir dengan 2 varian, yaitu ada Neo dan Lux Connected, dan keduanya sama-sama menggunakan mesin 125 cc dan teknologi hybrid.

Mesin berkapasitas 125 cc dan hybrid ini, mampu memberikan tenaga sebesar 6,1 kW atau sama dengan 8,1 Dk pada putaran mesin 6.500 rpm dengan torsinya mencapai 10,4 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Selain itu, Yamaha Grand Filano 2024 ini juga sudah menggunakan Electric Power Assist Start, sehingga bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil yang Cocok Buat Camping Keluarga, Dijamin Irit Bahan Bakar

Menariknya, Yamaha Grand Filano 2024 ini juga sudah memiliki teknologi stop & start system, yang dapat membantu menjadikan bahan bakarnya lebih hemat.

Ada juga layar instrument cluster, lengkap dengan speedometer digital dan juga sub-display TFT, yang mampu menampilkan berbagai informasi penting, mulai dari kecepatan, bahan bakar dan juga konsumsi energinya.

Nah, buat kamu yang ingin selalu terhubung dengan motor, Yamaha Grand Filano 2024 ini menyediakan fitur canggih bernama Y-Connect.

Dimana melalui fitur ini, kamu dapat melacak lokasi parkir terakhir, kondisi motor dan juga rekomendasi perawatan rutin seperti ganti oli dan pengecekan baterai.

Kategori :