Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

Kamis 03-10-2024,12:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru yang Stylish, Bikin Tampilan Makin Kece

BACA JUGA:Yamaha R15 2024 Sudah Dibalut dengan Serat Karbon, Cocok untuk Pria Idaman yang Ingin Tampil Keren!

Selanjutnya, motor ini dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu mencapai 4,4 liter dan cukup besar untuk sebuah motor matic.

Pada bagian depannya pun, sudah memiliki soket pengisian daya yang dapat memudahkanmu untuk mengisi daya ponsel selama perjalanan.

Yamaha Grand Filano 2024 ini, juga memiliki kapasitas bagasi atau ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu mencapai 27 liter, bahkan lebih besar dari Yamaha Nmax yang kapasitasnya hanya sebesar 25 liter saja.

Demi memenuhi kenyamanan berkendara, Yamaha Grand Filano 2024 ini menggunakan suspensi depan jenis teleskopik dan suspensi belakangnya monoshock.

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

BACA JUGA:Honda SCR125 2025 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Siap Merebut Hati Anak Muda!

Kehadiran suspensi tersebut, tentu saja untuk memastikan motor tetap stabil dikendarai dalam berbagai kondisi, jalanan di Indonesia.

Dibalut dengan velg berukuran  12 inci, dengan ban berukuran 110/70 ring 16, membuatnya terlihat lebih modern dan juga nyaman dikendarai.

Memiliki fitur yang cukup lengkap, kemudian desain dari Yamaha Grand Filano 2024 ini juga cukup modis, menjadikannya sebagai sebuah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki motor matic stylish dan canggih, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.(*)

Kategori :