Truk Tronton Tabrak Mobil Rombongan Santri, 4 Meninggal

Truk Tronton Tabrak Mobil Rombongan Santri, 4 Meninggal

Empat orang korban meninggal dunia dalam insiden lalu lintas antara mobil Elf S 7987 W dan truk tronton di jalur Kediri-Kertosono, tepatmya di utara Mapolsek Gampengrejo Kediri, Sabtu (27/11/2021) pukul 04.30 WIB. Sementara, korban luka-luka hingga berita ini ditulis masih tercatat ada 1 orang.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto saat dikonfirmasi mengatakan para korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri.

"Empat korban yang meninggal itu masing-masing dua dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan dua lainnya di rumah sakit," katanya.

Lanjut Aris, korban luka-luka saat ini baru diketahui ada 1 orang mengalami luka pada kaki dan tangan memar. Seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Saat ini pihaknya masih fokus melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Menurut Aris, berdasarkan keterangan para saksi mata, awalnya mobil Elf warna kuning yang dikendarai Abdul Maskur, warga Gadingmangu Jombang melaju dari arah Kertosono ke Kediri.

Kendaraan tersebut ditumpangi oleh sekitar 10 orang dari pondok pesantren di Jombang. Saat tiba di TKP, dari arah berlawanan ada truck tronton berjalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan Elf. Setelah itu truk tak dikenal itu langsung melarikan diri ke arah Jombang-Surabaya.

Aris menambahkan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan masih menelusuri rekaman CCTV di sepanjang jalur yang dilalui kendaraan tersebut. Saat ini mobil Elf yang mengalami ringsek berat sudah dievakuasi ke Mapolsek Ngasem.

Berikut Identitas Korban Meninggal

  1. Suparman, 48 tahun, warga Dusun Gadingmangu RT 04 RW 05 Kecamatan Perak, meninggal di rumah sakit
  2. Abdul Azis, 38 tahun, meninggal di TKP.
  3. Nur Hasan Saudi, 38 tahun, meninggal di rumah sakit
  4. Nur Wakid, 42 tahun, meninggal di TKP.

Korban Luka-luka

  1. Abdul Maskur, 50 tahun warga Gadingmangu. Luka-luka pada paha kaki kanan dan kiri. (ngopibareng)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: