Ramadan Tiba, Busana Muslim Dicari

Ramadan Tiba, Busana Muslim Dicari

PEKALONGAN - Ramadan identik dengan berburu busana muslim bagi sebagian masyarakat khususnya Pekalongan, dan khusus ramadan tahun ini syari masih dominan digemari. Seperti halnya Colour Hijab Pekalongan Jalan KH Mas Mansyur Pekalongan, yang menyediakan aneka pilihan busana sambut Ramadan.

TOKO - Store Colour Hijab nampak dari depan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Colour Hijab sendiri merupakan butik fashion muslim yang menyediakan perlengkapan busana terlengkap, mulai dari hijab, gamis, tunic, aksesoris, abaya, gamis syari dan lainnya.

Admin setempat, Indah, menuturkan untuk fashion busana muslim tahun ini yang masih dominan dicari pada gamis syari atau seat dress gamis plus hijab syari, adapun pilihan lainya masih sama seperti tahun sebelumnya yakni abaya.

"Tetapi untuk tahun ini baik syari ataupun Abaya di dominan pada warna yang full colour bahkan bercorak tidak hanya polos, selain itu juga ada kombinasi warna yang membuat busana muslim terlihat lebih casual modern," ungkapnya, Kamis (9/5).

Ia menambahkan untuk kisaran harga yang dibanderol, mulai dari Rp300 ribuan hingga Rp1 jutaan. Sedangkan terkait promo bulan Ramadan juga ada yakni diskon mulai dari 10% hingga 50%. "Khusus Ramadan ada potongan diskon mulai dari 10% hingga 50% untuk item tertetu," lanjutnya.

Store yang dulu bernama Hijab Story menjadi Colour Hijab itu menjual busana dengan aneka brand ternama seperti Alinea, Lilulula, Zetqa, Gia Marsya, Arabia, Zubair, Baby Asha, Amella dan masih banyak brand ternama lainnya.

Selain itu juga ada tambahan potongan 10% lagi bagi member store, store yang menjual khusus jilbab dan baju wanita ini buka tiap harinya dari jam 09.00 - 21.00 WIB. Namun jika berhalangan untuk datang langsung bisa belanja via online di instagram Colour Hijab Pekalongan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: