Rekomendasi Piyama Cewek Lucu untuk Tidur dan Bersantai

Rekomendasi Piyama Cewek Lucu untuk Tidur dan Bersantai

Ini adalah setelan baju tidur panjang yang memiliki beragam variasi motif dan warna. Desainnya unik dan lucu seperti model baju tidur anak-anak, sehingga banyak perempuan yang cukup suka dengan modelnya.

 

Anda bisa mendapatkan baju tidur ini mulai dari harga 69 ribuan saja di Blibli Official Store. Ini menjadi salah satu rekomendasi paling top di Blibli yang sering diskon dan terjual dengan rating bintang 5 di official store-nya.

 

  • Typo Collection

 

Model baju tidur piyama dari Typo Collection memiliki karakteristik celana panjang dengan lengan pendek. Ini termasuk salah satu piyama dengan Korea style yang memiliki varian motif yang cantik dan juga lucu, sehingga sangat cocok digunakan oleh perempuan.

 

Piyama ini memiliki ukuran All Size dengan ukuran lingkar dada 106 cm, panjang baju 61 cm, lingkar paha 64 cm, dan panjang celana 93 cm. Terbuat dari bahan Korea Import yang sangat lembut, adem, elastis dan juga tentunya nyaman digunakan untuk sehari-hari atau aktivitas ringan lainnya.

 

Harga baju tidur piyama cewek ini ditawarkan mulai dari 78 ribuan saja untuk Anda. Anda lebih baik langsung kunjungi official store Typo Collection karena di sini tersedia banyak pilihan warna dan motif dari piyama untuk cewek.

 

  • Nyonya Piyama

 

Nyonya Piyama juga menjadi salah satu rekomendasi toko yang menjual berbagai pilihan produk piyama baik untuk laki-laki atau perempuan. Piyama untuk perempuan disini cukup banyak variasinya dan toko ini memiliki ciri khas model piyama tersendiri.

 

Tersedia ukuran S hingga XXL dan juga banyak pilihan warna yang bisa dipilih oleh Anda. Modelnya stylish dan mewah dengan adanya kantung di bagian atas kemeja piyamanya. Di bagian kantungnya itu juga terdapat logo atau gambar mahkota yang menjadikan piyama ini semakin keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: