Rekomendasi Piyama Cewek Lucu untuk Tidur dan Bersantai

Rekomendasi Piyama Cewek Lucu untuk Tidur dan Bersantai

Untuk tidur, pastinya Anda akan menggunakan pakaian yang nyaman dan tidak ribet. Bagi sebagian orang lebih nyaman menggunakan piyama ketika akan tidur karena dinilai lebih nyaman dan simpel.

 

Apabila Anda sedang mencari piyama cewek yang simpel untuk tidur atau hanya untuk bersantai. Anda bisa menemukan piyama-piyama ini di Blibli secara online dengan kualitas dan harga yang terbaik.

 

  • Puppy

 

Pertama, ada rekomendasi dari brand Puppy di Blibli. Piyama yang dijual di toko ini merupakan setelan baju tidur dengan bahan jersey yang desainnya comfy. Baju tidur ini adalah baju tidur pendek yang memiliki detail round neckline pada bagian atasannya.

 

Tersedia berbagai ukuran mulai dari ukuran S hingga XXL, dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki ukuran tubuh yang besar atau kecil sekalipun. Baju tidur ini terbuat dari bahan katun berkualitas sehingga akan lebih nyaman saat digunakan untuk tidur.

 

Harga yang ditawarkan dari produk ini adalah mulai dari 100 ribuan saja, Anda pun sudah memiliki set baju tidur nyaman yang berkualitas. Anda bisa langsung mengunjungi official store-nya Puppy di Blibli untuk melihat katalog produk piyama cewek lainnya.

 

  • Snooz Emily

 

Rekomendasi piyama cewek berikutnya adalah dari Snooz Emily. Piyama yang satu ini juga tidak kalah bagus dibanding piyama lain yang sejenis. Bahan yang digunakan dalam pembuatan piyama Snooz Emily ini adalah terbuat dari katun yang nyaman dan adem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: