Sekap Balita yang Masih Tetangganya, ABG Ini Mewek Dihajar Warga

Sekap Balita yang Masih Tetangganya, ABG Ini Mewek Dihajar Warga

Atas kejadian tersebut, Kapolres mengimbau agar orang tua tetap mengawasi anaknya saat bermain, terlebih saat berada di luar rumah. Selain itu, juga tidak memberi barang berharga pada anak yang masih kecil, karena bisa memicu aksi kejahatan.

"Awasi putra putri kita saat bermain, apalagi bila di luar rumah. Dan jangan beri mereka barang berharga, karena bisa membahayakan keselamatan mereka," tandas Kapolres.

Terpisah, ibu korban Rini mengungkapkan, korban yang merupakan putri kedua itu saat ini ini lebih banyak diam. Dia juga mengeluh sakit di bagian wajah, maupun punggungnya yang lebam.

"Mungkin dia masih shock akibat kejadian yang menimpanya, dan saat ini lebih banyak diam. Dia juga kerap mengeluh sakit," ungkap Rini pada wartawan.

Pihak keluarga sendiri mengaku tidak menyangka jika NAF yang merupakan tetangga yang hanya berjarak tiga rumah di belakang rumah mereka tidak menyekap korban yang masih balita. Meski demikian, pihak keluarga meminta agar pelaku diproses hukum, dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada pihak kepolisian. (don/dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: