Selamat, Edy Supriyanto Pimpin PDPM Batang

Selamat, Edy Supriyanto Pimpin PDPM Batang

BERI SELAMAT - Ketua PDPM demisioner, Haris Nurudin, menyalami ketua PDPM terpilih, Edy Supriyanto, didampingi formatur terpilih lainnya.

BATANG - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Batang baru saja menuntaskan proses suksesi organisasi secara mulus, melalui prosesi Musyawarah Daerah (Musda) yang dipusatkan di Desa/Kecamatan Limpung, Ahad (22/12). Hasilnya, Muhammad Edy Supriyanto terpilih sebagai Ketua PDPM untuk lima tahun ke depan.

Pelaksanaan Musda Periode Muktamar XVII itu sendiri sudah menggunakan aplikasi e-voting dalam proses pemilihannya. Dengan model kepemimpinan ala Muhammadiyah yang kolektif kolegial, forum Musda yang berlangsung sampai Senin dinihari itu berhasil memilih dan menetapkan 11 formatur yang akan mengisi struktur pengurus harian PDPM lima tahun ke depan.

Adapun 11 formatur terpilih, yakni Muhammad Edy Supriyanto, Jamaludin SPd, Kahfi Salim SH MH, M Kanif SPd, Qodir Hasan, Pulung Ari Wibowo SPdI, Samsul Arifin SPDI MM, Yusuf Wiradiputra SPd, H Damukri, Muaripin, dan Johan Setiaji. Setelah 11 formatur terpilih, selanjutnya mereka melakukan musyawarah internal guna menentukan posisi struktur pengurus harian.

"Tiga pengurus inti Ahad malam sudah ditetapkan, yakni saudara Muhammad Edy Supriyanto dipilih sebagai ketua, sekretaris dipercayakan pada saudara Samsul Arifin, dan Bendahara saudara Qodir Hasan. Kami ucapkan selamat kepada ketiganya dan formatur lainnya, semoga bisa membawa Pemuda Muhammadiyah ke depan mewujudkan generasi muda yang berkemajuan," ungkap panitia Musda, Yanuar Ismail, Senin (23/12).

Ketua PDPM Demisioner, Haris Nurudin, menyampaikan selamat kepada 11 kader pemuda yang telah terpilih menjadi formatur. "Kami sampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya, sehingga acara apel kebangsaan Kokam-AMM dan Musda periode muktamar tujuh belas ini bisa berjalan lancar dan sukses," ucapnya. (sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: