Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pickup

Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pickup

BOJONG - Sebuah kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Duwet Kecamatan Bojong, Senin (7/09/2020) sore. Dua bocah tertabrak mobil Pickup G-1813-T. Akibatnya, satu tewas dan satu lagi terluka parah.

Informasi diketahui, kecelakaan di Jalan Raya Desa Duwet Kecamatan Bojong terjadi sekira pukul 16.05 wib. Saat itu Indra Surya Admaja (13) bersama Bagas Maulana (14) kedua pelajar asal Desa Kalipancur Kecamatan Bojong melaju dari Utara ke Selatan naik sepeda motor Suzuki smas ber nopol B-4712- AA dengan kecepatan sekitar 70 km/jam.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motyor yang ditumpangi kedua pelajar tersebut menyerempet bagian kanan mobil tak dikenal yang berada di depannya. Akibatnya, motor korban terjatuh dan kedua korban terpental.

Apes bagi Indra Surya Admaja. Pada saat ia terjatuh, dari arah berlawanan melaju Suzuki Pick Up No.Pol: G-1813-T. Tubuhnya terlindas mobil.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berhamburan menolong. Warga pun secara bersama-sama membantu menolong korban. Pembonceng motor Smash yang mengalami cidera kepala ringan dibawa ke pinggir jalan.

Sementara warga lain bersama-sama menggotong mobil yang melindas tubuh korban. Saat mobil terangkat dan tubuh korban ternyata pelajar itu sudah tewas. Tubuh korban selanjutnya ditutupi dengan daun pisang.

Hal itu dibenarkan Kenyut, warga yang melihat kejadian itu. "Mobil yang ada didepan langsung kabur, dikarenakan warga fokus ke korban tidak ada yang mengejar, " lanjutnya.

Adanya kejadian itu, satu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan korban yang meninggal ditutupi daun pisang sembari menunggu mobil ambulan dan petugas kepolisian.

Sedangkan kecelakaan tersebut hingga kini masih ditangani oleh anggota Laka Lantas Polres Pekalongan.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di Bojong. "Saat ini sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Pekalongan untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: