Avanza Tabrak Median Jalur Tol Batang-Semarang, Dua Orang Tewas

Avanza Tabrak Median Jalur Tol Batang-Semarang, Dua Orang Tewas

*Salah Satu Korban Terlempar Keluar dari Mobil

Bagian depan mobil Toyota Avanza ini rusak parah setelah menabrak media jalan tol Batang-Semarang.

BATANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Tol Batang-Semarang, kali ini di KM 373 masuk wilayah Desa, Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Pada peristiwa yang terjadi Selasa (14/1/2020), sebuah minibus menabrak media jalan dan masuk parit pinggir jalan tol hingga menyebabkan dua orang tewas seketika.

Kondisi salah satu korban sendiri sangat mengenaskan, lantaran diduga sempat terlempar dari dalam mobil saat menabrak median jalan. Bahkan korban yang merupakan warga Jakarta sempat terlindas kendaraan lain yang melaju dari arah belakang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Selasa dini hari, sekira pukul 00.30 mobil Toyota Avanza Nopol B-1893-PFS yang dikemudikan Rosyid (45) warga Kelurahan Senin, Jakarta, melaju dari arah Barat menuju timur.

Pada saat itu wilayah sekitar lokasi kejadian diguyur hujan deras, sehingga badan jalan menjadi licin. Mobil naas yang ditumpangi 4 orang itu sendiri diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya KM 373+600 jalur tol Batang-Semarang, mobil oleng ke kanan dan menabrak median jalur tol.

Akibat kerasnya benturan, mobil sempat oleng ke kiri hingga masuk parit yang berada di pinggir jalan. Pada saat itulah, tubuh Tori (35) warga Kelurahan Senin, Jakarta yang duduk disamping sopir terpental dari dalam mobil ke badan jalan. Naasnya, pada saat bersamaan melaju kendaraan lain dan sempat melindasnya.

Selain Tori, korban lain Sahidin (35) yang merupakan tetangganya dan duduk persis dibelakangnya, juga tewas seketika akibat mengalami benturan cukup keras. Sedangkan dua penumpang lainnya, Rosyid (sopir) dan Solikhin Hidayat (49) yang duduk dibelakangnya mengalami luka-luka dan dirawat di RSI Weleri, Kendal.

Kasus itu sendiri masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Batang. (rad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: