Ayan Kambuh, Pemuda Ditemukan Tewas di Sawah

Ayan Kambuh, Pemuda Ditemukan Tewas di Sawah

EVAKUASI - Anggota Polsek Gringsing bersama petugas Puskesmas Gringsing 1 melakukan evakuasi.

BATANG - Warga Dukuh Krajan, Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Selasa (3/12) kemarin digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang tertelungkup dan terbenam di areal persawahan di wilayah setempat.

Diketahui, korban pertama kali ditemukan oleh Khoiriyah (49) sekira pukul 10.00 WIB yang saat itu sedang menuju sawah tidak jauh dari TKP.

Khoiriyah kaget dan segera berlari meminta tolong kepada rekan-rekannya yang segera meneruskan kepada Perangkat Desa Krengseng yang kemudian melapor ke Polsek Gringsing.

Ipda Suwargo tiba di lokasi bersama dr R Arif dari Puskesmas Gringsing I melakukan olah TKP dan memeriksa mayat. Kondisi mayat mengenaskan karena wajah tertutup lumpur sehingga sulit dikenali.

Setelah dibersihkan baru diketahui korban adalah Subekhi (34), warga Dukuh Plebean Rt 03 Rw 04 Desa Plelen, Kecamatan Gringsing. Adapun dari hasil olah TKP dan visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Keluarga korban memberi kesaksian bahwa korban menderita penyakit ayan (epilepsi) dan sering kambuh tanpa mengenal tempat dan waktu.

Diduga korban yang sedang mencari rumput itu epilepsinya kambuh dan jatuh tertelungkup dengan posisi kepala terbenam lumpur yang berair. Karena tidak segera tertolong korban kesulitan bernafas dan akhirnya meninggal. Setelah divisum jenazah korban diserahkan keluarga untuk dimakamkan. (fel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: