Batang Sabet Lima Medali Kejurprov Panahan

Batang Sabet Lima Medali Kejurprov Panahan

TERIMA MEDALI - Atlet Panahan Batang saat menerima medali atas prestasi dalam ajang Kejurprov Junior Panahan yang digelar Perpani Jateng.

BATANG - Tiga atlet panahan Batang berhasil menyabet medali dalam Kejurprov Junior Panahan yang digelar Perpani Jateng. Dalam lomba yang digelar beberapa waktu lalu di Stadion Moh Sarengat Batang itu tim tuan rumah berhasil menyabet lima medali.

"Alhamdulillah, atlet panahan kami dari Abirawa Archery Club Batang berhasil merebut medali dalam Kejurprov Junior Panahan Jateng kemarin. Total ada lima medali, satu emas, satu perak dan tiga perunggu," terang Perwakilan Ketua Abirawa Archery Club, Purnomo, didampingi salah satu pelatih, Arifin, Minggu (15/12).

Dijelaskan, lima medali tersebut diraih dalam kategori FITA Standar Nasional. Satu medali emas diraih oleh tim beregu putri, Amalia Utami, Miftakhul Jannah, Faza Purnomo. Untuk medali perak diraih dari kategori aduan oleh Amalia Utami. Dan untuk tiga perunggu diraih oleh Amalia Utami di kategori jarak 50 meter, jarak 40 meter dan jarak 30 meter.

"Atlet ini rata-rata masih usia muda dan pelajar. Harapannya ke depan bisa menjadi bibit atlet panahan di tingkat nasional. Dan harapannya ke depan juga bisa melahirkan atlet-atlet panahan baru yang bisa membanggakan kabupaten Batang," harapnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: