Bupati Asip Bantu Pembangunan Masjid

Bupati Asip Bantu Pembangunan Masjid

BERI BANTUAN: Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat memberikan bantuan pembangunan Masjid Jami Baitul Istiqomah di Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi, Jumat (28/2/2020).

KAJEN - Pemkab Pekalongan memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Jami Baitul Istiqomah di Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi, Jumat (28/2/2020).

Bantuan itu diberikan oleh Pemkab Pekalongan sebagai bentuk implementasi dari pengambilan kebijakan-kebijakan pemerintahan yang berorientasi pada pembangunan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Sering saya tekankan tugas pemerintah itu mulai dari presiden sampai dengan kepala desa harus mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Jadi kebijakan-kebijakan yang diambil harus berorientasi kepada kesejahteraan seperti pembangunan masjid," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat memberikan bantuan itu.

Bupati mengungkapkan, dalam pembangunan masjid harus didasari dengan pendekatan takwa supaya bisa cepat selesai pembangunannya.
"Saya yakin masjid itu asal dibangun dengan pendekatan takwa mesti jadi. Jangan sampai, kita membangun masjid atas dasar tidak baik. Dibangun atas dasar takwa, Insya Allah akan selesai semuanya," ungkapnya.

Disampaikan, Pemerintah Kabupaten Pekalongan akan melanjutkan kembali pengembangan Rumah Sakit Kesesi, membangun ruang terbuka hijau, meningkatkan kualitas pendidikan, dan mewujudkan swasembada pangan di Kecamatan Kesesi sebagai bentuk implementasi pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, takmir Masjid Baitul Istiqomah Rusnoto, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid.

"Mewakili masyarakat Desa Kaibahan saya mengucapkan terimakasih kepada pemkab yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. Semoga bantuan dari pemkab melalui Bupati dapat bermanfaat dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar," tutur Rusnoto. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: