Fadia Duet dengan Riswod?

Fadia Duet dengan Riswod?

BEREDAR - Nama pasangan Balon G1- G2 Kabupaten Pekalongan beredar luar melalui Whatsup.

**Koalisi Golkar - PDI Perjuangan Menguat

KAJEN - Koalisi Partai Golkar dengan PDI Perjuangan semakin menguat. Bahkan, telah beredar draf rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan yang diusung partai berlambang banteng moncong putih.

Dalam draf yang terlintas seperti rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan nama beberapa pasangan calon Kepala daerah dah wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan. Seperti di Kabupaten Pekalongan, PDI Perjuangan merekomendasikan Fadia Arafiq dengan Riswadi. Kemudian dalam pesan yang beredar di antaranya putra Presiden RI Joko Widodo dari Kota Surakarta yaitu Gibran Raka Buming Raka pasangan dengan Teguh Prakosa.

Kemudian juga ada nama dari Daerah Purworejo, pasangan dari Wonosobo dan Sukoharjo untuk DPD PDI Jateng. Adapun nama pasangan dari DIY, Sumatra Utara, Sumatra Selatan bahkan Jawa Barat.

Adanya pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang beredar melalui pesan Whatups, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Ruben, membenarkan kabar tersebut. Meski sudah beredar luas namun pihaknya tetap berpedoman pada hasil rapat hari ini, Jumat (17/7/2020).

"Iya memang sudah beredar nama pasangan tersebut, namun demikian kita tetap menunggu secara pasti rekomendasi hasil rapat. Doakan saja mudah mudahan tidak meleset, " ungkap Ruben saat dihubungi via Whatups.

Hal senada diungkapkan Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul. Ia mengakui adanya pesan tersebut. Akantetapi dari DPC baru mendapat undangan hari ini (jumat). Sementara rapat akan dilaksanakan di Semarang secara virtual dari Jakarta.

"Kami dapat undangan acara besok begitu mas. Untuk kepastianya besok sore stelah selesai acara. Ya nunggu hasil rapat nanti tak kabari. " (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: