PAC PKB se Dapil X Jateng Deklarasikan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024

PAC PKB se Dapil X Jateng Deklarasikan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024

PEKALONGAN - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Dapil X Jateng mendeklarasikan dukungan dan komitmen memenangkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi Presiden 2024. Deklarasi itu mereka sampaikan di Hotel Santika Pekalongan, Minggu (6/3/2022).

Menurut Ketua PAC PKB Paninggaran, M. Nasron mengatakan tujuan deklarasi Capres 2024 tersebut agar Gus Muhaimin berkenan maju sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita pengurus PAC PKB bersama ratusan kader ingin terlibat dalam menentukan kepemimpinan nasional di tahun 2024 mendatang untuk memilih Gus Muhaimin," ujarnya.

Dukungan dan keinginannya tersebut sebagai harapan agar Gus Muhaimin berkenan mencalonkan diri sebagai Capres untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Keinginan besar dari seluruh pengurus PAC PKB dan simpatisan agar Gus Muhaimin yang sangat layak maju di Capres dan menjadi Presiden RI," tukasnya.

Nasron sebagai pengurus PAC PKB menilai, sosok Gus Muhaimin telah berhasil membawa PKB, partai yang dilahirkan oleh PBNU tersebut menjadi partai yang konsisten memperjuangkan aspirasi semua golongan.

Selain itu, kata Nasron bahwa deklarasi untuk dukungan Gus Muhaimin sebagai tekad bulat dan terus mengkampanyekan di tengah masyarakat untuk Gus Muhaimin Capres 2024.

"Kami akan terus bersosialisasi sampai ke basis masyarakat sebagai gerakan komitmen mendukung Gus Muhaimin untuk memenangkannya di Capres 2024 mendatang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: