Wanita Stres Bacok Juru Parkir

Wanita Stres Bacok Juru Parkir

PENANGANAN MEDIS - Sejumlah anggota Polsek Kesesi dan Satreskrim Polres Pekalongan memintai sejumlah keterangan saksi pembacokan.

KESESI - Seorang juru parkir sepeda motor, Budi Arifudin (34) warga Dukuh Kauman Desa Kesesi Kecamatan Kesesi, Selasa (12/11), dibacok seorang wanita depresi. Akibatnya, ia harus mengalami luka bacok pada bagian kepala hingga harus dilarikan ke RSUD Kajen.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi sekira pukul 14.45 wib, tepatnya di depan Konter Ponsel 57 terletak di Desa Kesesi Kecamatan Kesesi. Saat itu seperti biasa korban yang bekerja sebagai juru parkir melakukan aktivitasnya memarkirkan kendaran warga yang datang ke lokasi.

Saat korban istirahat, datang seorang wanita diketahui bernama Ruminah (45) warga Desa Payung, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang. Tiba-tiba dari arah barat sang wanita menghampiri korban dengan spontan membacok lehernya hingga mengenai bagian belakang dengan sebilah golok.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok pada tengkuk leher hingga bersimbah darah. Warga yang mengetahui langsung melarikan korban ke RSUD Kajen. Sementara wanita yang diketahui depresi langsung diamankan warga bersama petugas yang tiba di lokasi. Ruminah alias Kudung diamankan ke Polsek Kesesi untuk menghindari hal serupa.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan IPtu Akrom membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, adanya laporan warga polisi langsung mendatangi TKPi. Selanjutnya mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sebilah Golok dan meminta Visum Et Repertum di RSUD Kajen.
"Sesuai hasil keterangan keluarga menerangkan bahwa korban mengalami gangguan jiwa. Pelaku juga kesehariannya berada di Pasar Kesesi," katanya.

Untuk tindak lanjut anggota mempertemukan keluarga korban dan keluarga Pelaku guna penyelesaian permasalahan ini. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: