Perampok Indomaret Kembali Beraksi, Karyawan Dibacok Dan Bawa Kabur Rp 11 Juta

Perampok Indomaret Kembali Beraksi, Karyawan Dibacok Dan Bawa Kabur Rp 11 Juta

Peristiwa perampokan kembali terjadi di toko waralaba yang buka 24 jam. Kali ini perampok menyasar toko Indomaret di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan No. 110 Rt 01/03 Kel. Pudakpayung Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Sabtu (22/6/2019) dinihari tadi.

Polisi melakukan olah TKP Indomaret yang dirampok. (Rmoljateng)

Selain berhasil membawa kabur uang tunai Rp 11 juta, pelaku yang berjumlah dua orang ini mrmbacok karyawan dengan menggunakan senjata tajam jenis gobang.

Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli mengatakan, akibat sabetan senjata tajam milik pelaku, karyawan Indomaret bernama Ade Deni (22) warga Sususkan, Ungaran, Kabupaten Semarang mengalami luka bacok pada lengan kiri dan ibu jari tangan kiri.

"Salah satu pelaku masuk ke toko Indomaret masih menggunakan Helm, Masker dan kaos tangan membeli minuman kotak susu kedelei yang dilayani oleh korban. Setelah membayar langsung keluar, selang beberapa menit tiba-tiba pelaku dan rekanya masuk kedalam toko yang dalam keadaan sepi pembeli, langsung mengancam dan membacok korban untuk menunjukkan brangkas dan mengambil Uang Tunai sekira Rp. 11 juta, setelah itu kedua pelaku langsung meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda motor Matic," terang Retno Yuli, seperti dikutip RMOLJateng, Sabtu (22/6/2019).

Atas peristiwa tersebut korban dan rekanya langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Banyumanik dan diteruskan ke Polrestabes beserta piket Satreskrim.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan penyidikan petugas gabungan Polrestabes Semarang. (rmoljateng)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: