Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Beringin

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Beringin

LOKASI KEJADIAN - Warga memadati lokasi kejadian di pohon beringin kembar di Desa Tanjungkulon, Kecamatan Kajen.--

KAJEN - Nasib naas menimpa Aldi Pangestu (21), warga Jalan Ahmad Yani RT 007 RW 003 Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Aldi tewas tertimpa dahan pohon beringin saat naik motor di bawah pohon beringin kembar di Dukuh Tanjung Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Kamis (26/1/2023) pagi, pukul 09.00 WIB.

 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pekalongan Ipda Maman Sugiarto, kemarin, menerangkan, sekitar pukul 09.00 WIB telah terjadi seorang laki-laki pengendara sepeda motor meninggal dunia tertimpa dahan pohon beringin yang jatuh ke jalan di Dukuh Tanjung, Desa Tanjungkulon, Kecamatan Kajen. Korban bernama Aldi Pangestu (21), warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

 

Diceritakan, korban dari rumah menuju ke Dukuh Kempranggon, Desa Tanjungkulon, untuk mengambil bahan baju konveksi. Korban melintas di sekitar Dukuh Tanjung, Desa Tanjungkulon, tiba-tiba ada dahan pohon beringin yang patah dan menimpa korban yang saat itu mengendarai sepeda motor. Sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

 

Warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi langsung mendatangi dan mengecek keadaan korban. Diketahui korban sudah dalam posisi berbaring lemas di jalan. Selanjutnya, warga menghubungi Puskesmas Kajen 2 dan Polsek Kajen. Korban lantas dibawa ke RSUD Kajen, namun sesampainya di RSUD Kajen korban sudah meninggal dunia.

 

Masyarakat diimbau agar selalu hati-hati saat melintasi pohon beringin kembar tersebut. Yang lokasinya di depan makam Putri Tanjung. Pasalnya, pohon beringin kembar sudah rapuh dan sewaktu-waktu bisa roboh. (had)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: