Asyik, Alat Bermain di Rumah Dinas Bupati Kini Lebih Banyak

 Asyik, Alat Bermain di Rumah Dinas Bupati Kini Lebih Banyak

SERAHKAN BANTUAN - Perwakilan Direksi PT. Sinar Harapan Plastik Toys, Hariyandi Tio, menyerahkan bantuan alat permainan anak kepada Bunda Paud Kendal, Wynne Frederica disaksikan Bupati Kendal dan Kepala Disdikbud Kendal, kemarin. --

*PT SHPToys Sumbangkan 20 Alat Permainan

 

KENDAL - Pelataran Rumah Dinas Bupati Kendal semakin asyik menjadi ruang bermain anak-anak TK dan Paud. Alat permainan anak kini kian lengkap, setelah PT. Sinar Harapan Plastik Toys atau PT SHPToys menyumbangkan puluhan alat permainan anak kepada Bunda Paud Kabupaten Kendal, Sabtu (28/1/2023).

 

Bantuan produk mainan PT SHPToys itu diserahkan langsung kepada Bunda Paud Kendal, Wynne Frederica, di Rumah Dinas Bupati Kendal. Serah terima bantuan juga disaksikan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, serta Kepala Disdikbud Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi.

 

Menurut perwakilan Direksi PT. Sinar Harapan Plastik, Hariyandi Tio, bahwa bantuan diberikan bersamaan acara bermain bersama anak-anak di Kabupaten Kendal. Total ada 20 unit produk mainan PT SHPToys yang diberikan untuk menunjang perkembangan motorik anak.

 

"Tadi ada beberapa permainan yang diikuti oleh anak-anak PAUD dan TK, seperti lomba balap motor yang didorong menggunakan kaki dan beberapa lomba lainnya yang alatnya sudah kami sediakan. Mereka sangat bahagia terlihat dari senyum dan tawa saat bermain. Harapanya kegiatan hari ini bisa mengembangkan motorik pada anak," ujar Hariyandi.

 

Dalam kesempatan itu, Hariyandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, terutama Bupati Kendal, yang sudah mensupport dan mendukung acara, sehingga dapat berjalan dengan baik.

 

Sementara itu, Bupati Dico mengatakan, bahwa PT SHPToys pabriknya ada di Kawasan Industri Kendal. Produk mereka juga telah diekspor ke beberapa negara, seperti Amerika dan Australia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: