Senangnya Anggota Pramuka SMKN 1 Warungasem Belajar Airsoftgun

Senangnya Anggota Pramuka SMKN 1 Warungasem Belajar Airsoftgun

EDUKASI - Anggota Pramuka SMKN 1 Batang saat mendapatkan materi yang dibawakan oleh komunitas airshoftgun B.A.T.S --

BATANG - SMKN 1 Warungasem menggelar kegiatan Pramuka Ceria, Jumat (27/1/2023). Yang menarik, anggota tak hanya diajarkan soal kepanduan, tetapi juga diedukasi terkait olahraga airsoftgun. 

 

Edukasi yang dibawakan oleh komunitas airshoftgun B.A.T.S ini pun disambut meriah oleh para anggota Pramuka. Mereka cukup senang bisa mengenal olahraga yang cukup menantang adrenalin ini. 

 

"Agar anggota tidak jenuh, setiap bulannya di salah satu Minggu nya kita mengundang tamu dari luar untuk mengisi di sini, baik dari komunitas atau lembaga lain agar anak tidak jenuh dan mendapatkan ilmu baru selain Pramuka. selain itu, kita juga membuat game outbond. Kali ini kami undang Komunitas airshoftgun B.A.T.S," ujar Perwakilan Pembina Pramuka SMKN 1 Warungasem, Kholid Alfarisi. 

 

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota Pramuka SMKN 1 Warungasem bisa memiliki banyak skill. Tak hanya kepanduan, tetapi juga mengasah minat bakat mereka di dunia olahraga dan olah fisik. 

 

Ketua B.A.T.S, Muahammad Arif menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya sosialisasi tentang olahraga airsoftgun dan sosialisasi tentang perbedaan antara Airgun dengan Airsoft. 

 

"Di sini kami berikan sosialisasi tentang perbedaan antara airsoft dengan Airgun agar mereka memahami, karena banyak yang belum memahami tentang itu. Selain itu, kita juga mengajak anak-anak yang berbakat untuk mengikuti komunitas kami yang kemudian hari bisa menjadi atlet olahraga airshoftgun di Kabupaten Batang," pungkasnya. (nov)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: