PCNU Kota Pekalongan Gelar Istighosah selama 9 Hari

PCNU Kota Pekalongan Gelar Istighosah selama 9 Hari

H. Muhtarom, SSA Ketua PCNU Kota Pekalongan--

*Sambut 1 Abad NU

 

KOTA - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pekalongan akan menggelar istighosah selama 9 hari untuk menyambut puncak peringatan Satu Abad NU.

 

Ketua PCNU Kota Pekalongan H Muhtarom menyampaikan, istighosah ini akan dilaksanakan hingga tingkat Anak Ranting se-Kota Pekalongan.

 

"Menuju puncak peringatan Satu Abad NU pada 7 Februari 2023, kita akan ada beberapa kegiatan. Diantaranya istighosah, diskusi, refleksi, dan puncaknya nanti mengikuti kegiatan secara live pada 7 Februari dari Stadion Delta Sidoarjo. Untuk istighosah, kita akan adakan 9 hari istighosah sampai tingkat Anak Ranting mulai tanggal 28 Januari sampai 7 Februari 2023," kata Muhtarom, kemarin (26/1/2023).

 

Pria yang terpilih sebagai Ketua PCNU Kota Pekalongan untuk masa bakti 2023-2028 hasil Konfercab XVIII menambahkan, agenda istighosah dimaksud, sudah diinstrusikan oleh PCNU sampai ke Anak Ranting.

 

Muhtarom mengungkapkan, PCNU Kota Pekalongan sendiri telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan menjelang peringatan Satu Abad NU.

 

Kegiatan-kegiatan ini telah dilaksanakan sejak bulan Desember 2022. Berlanjut sampai 15 Januari 2023 yakni berupa kegiatan Konfercab ke-18.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: