Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Lantik 78 Pejabat Struktural Guna Sukseskan Program Visi Misi

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Lantik 78 Pejabat Struktural Guna Sukseskan Program Visi Misi

--

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengingatkan kepada pejabat struktural yang dilantik agar tidak hanya berjalan cepat namun berlari untuk menjalankan dan mensukseskan program visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan.

Demikian sambutan Bupati saat melantik 78 Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemkab Pekalongan di Aula Lantai 1 Setda, Jumat (13/1/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, enam Pejabat Tinggi Pratama di kukuhkan diantaranya Muhammad Abdul Ghazali Sebagai Kepala Dinas Perkim LH, Supriyadi sebagai Kepala Dinas Kominfo, Susanto Widodo sebagai Kepala Perindag, Agus Purwanto sebagai Kepala Dinhub, Ari Lailani sebagai Kepala DKPP dan dr. Hani Rosita sebagai Direktur RSUD Kraton.

"Tahun ini merupakan tahun 2023 dan tahun 2024 merupakan masa akhir jabatan bupati, untuk itu saya minta agar para pejabat yang dilantik tidak bisa kerja santai lagi, tetapi harus kerja dengan cepat, saya percaya Bapak dan Ibu kepala dinas yang dilantik bisa membatu saya untuk kesuksesan visi-misi bupati dan wakil bupati sampai tahun 2024," terangnya. 

Untuk itu bupati meminta kepada para pejabat agar membuat rencana kerja dan apa yang harus dilakukan semua harus sudah terukur, tidak hanya menunggu dibawah ataupun menunggu adaptasi.

"Inikan yang menduduki Kepala Dinas bukan pegeseran tapi memang yang lama sudah pensiun. Untuk itu bisa tanya pejabat tanya yang pernah menjabat. Dan saya ingin apa yang dilakukan harus lebih baik dari sebelumnya," pinta bupati.

"Saya juga minta kepada Ibu direktur RSUD Kraton yang baru, agar permasalahan RSUD Kraton bisa dicarikan jalan keluar, sehingga rumah sakit tersebut masih bisa dipertahankan," terangnya.

Untuk para camat, bupati meminta supaya extra kerja keras, dan berkerja lari semangat cepat agar pembangunan bisa berjalan dengan cepat. Serta harus harus tegak lurus dengan pimpinan yakni Bupati Pekalongan

"Bekerjalah dengan baik dan ayo lari bareng-bareng, jangan terlena dan harus kerja ekstra dan visi-misinya bupati dan dan wakil bupati. Komunikasi dan harus berjalan dengan baik. Jadi ayo mempunyai semangat lebih dan proker (program kerja) dan apabila bagus, kurang sesuai saya evaluasi dan membuat lebih baik, dan sejahtera," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: