Viral , Video Aksi Koboi Oknum Polisi

  Viral , Video Aksi Koboi Oknum Polisi

VIRAL - Video aksi oknum polisi yang bertugas di Polda Jawa Tengah merusak mobilnya sendiri menggunakan senjata laras panjang, hingga kaca depan berlubang viral di media sosial. -Nur Kholid-

**Dari Pecahkan Kaca Mobil Higga Ugal-ugalan di Jalan

 

KENDAL -  Sebuah video aksi koboi oknum polisi di Kabupaten Kendal viral di media sosial. Polisi yang diketahui bertugas di Polda Jawa Tengah itu terekam kamera memecahkan kaca mobilnya sendiri dengan senjata laras panjang hingga mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan di jalan raya.

 

Adapun aksi koboi oknum polisi tersebut diketahui terjadi di Desa Ganoharjo, Kecamatan Limbangan, Kendal. Ia memecahkan kaca mobilnya sendiri menggunakan senjata laras panjang. Selain itu, ia juga terlibat keributan dengan warga karena aksi koboinya yang mengendarai mobil jazz nya dengan ugal-ugalan.

 

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, terlihat oknum polisi ditanya warga yang kesal karena mengemudikan mobil Honda Jazz bernomor polisi H 9124 AV ugal-ugalan di jalan sempit. Namun oknum polisi tersebut kemudian menuju mobil yang diparkir di depan rumah makan dan mengambil senjata laras panjang dari dalam mobil. 

 

Tiba-tiba  oknum polisi ini naik ke kap mobil dan memukulkan senjata laras panjangnya ke kaca depan hingga pecah. Aksi ‘koboi’ oknum polisi ini belum diketahui motifnya.

 

Edi Purwanto pemilik warung makan di Kecamatan Limbangan, mengaku tidak mengetahui persis masalah yang ada. “Awalnya mobil terperosok dan ditarik ke warung. Kemudian ditanya warga tidak banyak menjawab,” katanya Kamis (16/2/2023).

 

Sesaat kemudian oknum polisi tersebut ke dalam mobil dan keluar dengan membawa senjata laras panjang. Lantas naik ke kap mobilnya sendiri dan memecahkan kaca depan lalu mengendarainya naik kearah pemandian air panas nglimut. Selang beberapa menit tidak jauh dari warung makan ada keributan oknum polisi tersebut dengan warga. “Katanya menyerempet warga dan dihentikan jadi ada keributan. Setelah itu ada polisi datang yang mengamankan,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: