Foto Epic Night dari Dian Sastrowardoyo dan Lyodra Ini Bisa Dijadikan Inspirasi serta Patut Kamu Coba

Foto Epic Night dari Dian Sastrowardoyo dan Lyodra Ini Bisa Dijadikan Inspirasi serta Patut Kamu Coba

Hasil Jepretan Dian Menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dengan Kemampuan Nightography yang diambil dengan camera 200MP-istimewa-

Sejumlah ruang publik saat ini menjadi viral di media sosial karena tampil menarik saat malam hari. Bahkan sejumlah tempat hangout hingga area terbuka kini banyak yang ditata dengan pencahayaan yang aesthetic.

 

Dengan kondisi yang ada saat ini, kita tak perlu ragu lagi untuk bikin konten di malam hari atau saat low light karena ada banyak spot menarik yang bisa ditemukan.

 

Apalagi, sekarang ada Galaxy S23 Series 5G yang mampu menangkap foto berkualitas tinggi saat gelap, jadi siapa pun bisa share sisi epic di kondisi minim cahaya sekalipun, seperti dibuktikan Team Galaxy dari mulai Dian Sastrowardoyo bahkan  Lyodra. 

 

Walau bukan fotografer profesional, mereka mampu membuat epic night shot dengan Galaxy S23 Series 5G layaknya profesional meski dengan pencahayaan yang minim. Mereka pun merasa kebutuhan konten mereka baik untuk keseharian ataupun mendukung kerjaan mereka semakin ter support dengan adanya Galaxy S23 Series 5G.

 

Sementara fotografer Anton Suseno dan travel blogger Kadek Arini dapat mengeksplor ragam konten epic bagaikan memakai kamera profesional dengan lebih praktis dan simpel.

 

“Dalam merancang Galaxy S23 Series 5G, Samsung telah meningkatkan kembali kemampuan Nightography demi memberikan pengalaman membuat konten yang lebih epic di kondisi low light. Hal ini pun didukung dengan inovasi Adaptive Pixel 200MP yang menegaskan posisi Galaxy S23 Series 5G sebagai smartphone premium yang memungkinkan siapa saja untuk bikin konten dengan kualitas seperti profesional dengan lebih mudah tanpa alat tambahan, seperti yang telah dilakukan berbagai figur dari berbagai bidang dengan begitu epic. Mereka yang merasa punya keahlian untuk membuat foto lebih epic lagi juga bisa mencoba Expert Raw di Galaxy S23 Series dengan berbagai kemudahan baru dan fitur-fitur menarik lain nya. Cukup bawa Galaxy S23 Series 5G ke spot yang diinginkan, siapa pun bisa mendapat foto yang lebih vivid dan lebih detail di malam hari dengan praktis,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: