Samsung Galaxy S23 FE, Miliki Warna Eye Catching Hingga Body Metal Premium, Paling Cocok Buat Kamu!

Samsung Galaxy S23 FE, Miliki Warna Eye Catching Hingga Body Metal Premium, Paling Cocok Buat Kamu!

Sederet keunggulan desain serta durabilitas dari Galaxy S23 FE menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna di kalangan anak muda.-Samsung.com/id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kalangan anak muda saat ini, daya tarik ponsel tidak hanya yang memiliki teknologi dan fitur-fitur terdepan saja, tetapi juga dengan desain yang elegan, kontemporer, dan mewah.

Galaxy S23 FE berhasil menyatukan semua itu, dengan menawarkan tampilan yang memukau dengan beragam warna trendy yang eye catching menjadi padanan sempurna untuk gaya pribadi, pakaian, dan karakter sehari-hari.

Desain Premium dengan Harga Terjangkau

Galaxy S23 FE menawarkan premium design terbaik di kelas ponsel dengan harga affordable yang cocok jadi pilihan kamu yang senang menjadi trendsetter baru.

Upgrade yang signifikan pada bagian desain ini Samsung lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari kehadiran jajaran smartphone Galaxy Fan Edition terdahulu, yakni S21 FE.

Verry Octavianus, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia, menegaskan, bagi mereka yang menginginkan smartphone trendy, Galaxy S23 FE adalah pilihan terbaik dari pendahulunya. Galaxy S21 FE.

"Dengan lima pilihan warna yang memikat, Galaxy S23 FE juga dilapisi logam premium. Perangkat ini tidak hanya unggul secara internal, tetapi juga memikat mata. Keunggulan desain dan daya tahan mendukung gaya hidup aktif pengguna serta memberikan kesan berbeda setiap hari," kata Verry Octavianus.

Warna untuk Setiap Kepribadian

Memahami psikologi warna sebagai tren saat ini di media sosial, Galaxy S23 FE hadir dengan pilihan warna modern dan segar, memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian dan suasana hati mereka secara unik. Apakah Anda mencari nuansa yang hidup, tenang, atau mewah, S23 FE punya semua.

Mint: Warna futuristik yang mencerminkan ketenangan, ideal untuk mereka yang mencari sentuhan hijau lembut untuk melengkapi pakaian sehari-hari.

Purple: Pilihan yang memikat dan mewah bagi mereka yang ingin tampil eksentrik di lingkungan mereka.

Graphite: Pilihan monokrom klasik dan elegan, sempurna untuk kesan profesional dan mewah.

Cream: Warna hangat, tenang, dan lembut untuk mereka yang mencari sentuhan lembut dalam kehidupan sehari-hari.

Semua pilihan warna ini dirancang dengan teliti untuk memberikan pengalaman visual paling menarik, memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka dengan mudah.

Daya Tahan Tangguh untuk Gaya Hidup Aktif

Galaxy S23 FE mengakomodasi para penggemar Galaxy yang tidak hanya menginginkan penampilan flagship yang premium tetapi juga daya tahan terbaik.

Mengapa daya tahan penting bagi mereka? Ini bukan hanya soal memiliki gaya yang unik dan bebas, tetapi juga tentang kegigihan dalam apa yang mereka lakukan. Dengan demikian, mereka biasanya memiliki sejumlah aktivitas dan mobilitas tinggi.

Dengan desain premiumnya, Galaxy S23 FE juga menawarkan daya tahan terdepan di kelasnya, sebuah upgrade signifikan dari pendahulunya. Perangkat Fan Edition ini sekarang mengganti material polikarbonat sepenuhnya dengan lapisan aluminium penuh.

Samsung menyematkan Corning Gorilla Glass 5 pada eksterior ponsel, memberikan perlindungan kuat untuk layar, meningkatkan kekuatan dan ketahanan. Penggunaan material ini juga memastikan pengalaman layar sentuh yang lebih responsif dan nyaman.

Lebih dari itu, Galaxy S23 FE menggunakan Premium Metal Finishing di samping bodi ponsel, membuatnya lebih tahan terhadap benturan, menegaskan kehadiran material premium yang memberikan kesan pertama yang mengesankan.

Yang tidak kalah mengesankan, perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi IP68 sehingga memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Dengan keunggulan daya tahan terdepan itu, pengguna dapat dengan bebas membawa ponsel mereka ke mana saja tanpa perlu khawatir menggunakan aksesori pelindung tambahan.

Lubang Kamera yang Lebih Kecil untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Nyaman

Daya tarik premium semakin terlihat karena Galaxy S23 FE mengadopsi desain Camera Hole yang kecil dan minimalis, hanya 3,48 piksel, lebih kecil dibandingkan pendahulunya.

Hal ini tidak hanya meningkatkan estetika ponsel untuk berbagi di media sosial, tetapi dengan keunggulan ini, Galaxy S23 FE juga memberikan pengalaman mobile yang lebih mengesankan karena memiliki layar display yang lebih luas.

Ukuran yang lebih kecil memastikan pengalaman multimedia yang tak terganggu. Dengan nyaman, Anda dapat menonton video atau bermain game tanpa gangguan dari lubang kamera.

#EpicStartsHere: Peluk Gaya Hidup Estetik dengan Galaxy S23 FE

Tidak perlu ragu lagi; Galaxy S23 FE adalah tiket Anda untuk memiliki perangkat estetik dan premium. Kabar baiknya, Anda sudah bisa membeli Galaxy S23 FE langsung dari toko ritel terdekat atau daring. Perangkat ini hadir dalam beragam pilihan warna pastel yang cocok dengan gaya muda, termasuk Graphite, Cream, Mint, Purple, dan Indigo yang eksklusif untuk pembelian online.

Sebagai kesimpulan, Samsung Galaxy S23 FE tidak hanya menjaga Anda terhubung dengan teknologi terkini tetapi juga memastikan Anda melakukannya dengan gaya dan daya tahan yang sesuai dengan gaya hidup aktif Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat pernyataan berani dengan gaya hidup

#EpicStartsHere yang ditemani oleh Galaxy S23 FE.

Kamu tidak perlu ragu lagi untuk memiliki device aesthetic dan premium ini! Kabar baiknya kamu sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE di gerai retail terdekat atau secara daring.

Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Untuk pembelian hingga 31 Oktober, kamu bisa mendapatkan e-Voucher hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000.

Sementara, jika kamu melakukan pembelian dari 1 hingga 15 November 2023, kamu juga bisa mendapat berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

Info lebih lanjut tentang Galaxy S23 FE bisa dilihat di www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: