Inilah 3 Inspirasi Cara Vlogging Unik yang Cuma Bisa Dilakukan Pakai HP Lipat Galaxy Z Flip5

Inilah 3 Inspirasi Cara Vlogging Unik yang Cuma Bisa Dilakukan Pakai HP Lipat Galaxy Z Flip5

Dengan memakai Galaxy Z Flip5 konten kreator tak perlu kesulitan lagi saat ambil video candid. -istimewa-samsung.com/id

RADARPEKALONGAN - Seiring perkembangan tren konten media sosial dari waktu ke waktu, Vlog menjadi salah satu bentuk ekspresi paling populer di kalangan anak muda.

Sehingga tak mengherankan jika saat ini semakin banyak vlog dengan menggunakan smartphone yang menjadi viral di media sosial.

Namun seiring dengan semakin banyaknya konten vlog di media sosial, maka visual yang kreatif akan semakin diperlukan untuk mendapatkan perhatian dari netizen. Karena itulah, diperlukan ide kreatif dalam membuat vlog yang sederhana agar menjadi konten yang atraktif.

Untuk membuat vlog semakin menarik, apakah ada smartphone yang memberikan kemudahan di era digital sekarang ini? Jawabannya adalah Galaxy Z Flip5 dengan form factor clamshell terdepan di kelasnya yang tidak dapat ditemukan di smartphone biasa.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Samsung Z Flip 4 Makin Menggoda Untuk Dimiliki, Kini Makin Murah dengan Tampilan yang Stylish

BACA JUGA:Samsung A22 Masih Whoth it untuk Dibeli, Smartphone Mid-Range dengan Kamera Berkelas!

Dengan fleksibilitas desain dan hinge yang semakin kokoh, Galaxy Z Flip5 bisa dilipat sempurna dan ditekuk di berbagai sudut dengan stabil tanpa goyah. Sehingga memberikan kemudahan lebih ketika kamu ingin konten vlog dengan berbagai cara kreatif.

“Anak muda sekarang ingin menjadi vlogger, dan membuat tren melalui konten dengan visual yang otentik. Untuk itu, Samsung meyakini jika HP lipat akan menjadi andalan mereka untuk melengkapi kebutuhan content making dengan lebih kreatif. Terbukti sejak Galaxy Z Flip5 kami luncurkan di Indonesia Agustus kemarin, sudah banyak kreator yang Join The Flip Side dan menjadi trendsetter hp lipat yang stylish juga kokoh. Berkat Flex Hinge yang didisain premium dan kokoh pada Z Flip5, menjadikan ponsel ini lebih mengesankan saat lipatan ditekuk atau dibuka, dan saat mereka mengeksplorasi berbagai cara kreatif untuk mengambil konten video ataupun vlogging,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

Berikut inspirasi cara manfaatin Galaxy Z Flip5 untuk bikin konten vlog paling unik!

1. Garap video POV lebih praktis cukup dengan lipat Galaxy Z Flip5 di kerah baju kamu

Salah satu jenis konten vlog yang lagi hype di media sosial adalah video point of view (POV) atau video yang menunjukkan sudut pandang pembuatnya secara langsung.

Ada kalanya kreator akan menemukan kesulitan untuk menempatkan smartphone di posisi yang tepat sehingga mendapatkan video yang ideal. 

Walau kita bisa memegangnya di posisi eye-level, salah satu tangan kita akan terpaku pada smartphone dan dapat membatasi kita untuk melakukan kegiatan.

Berkat keseluruhan desain yang telah disempurnakan, kini kamu bisa melipat Galaxy Z Flip5 tanpa cela dan lebih lekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: