Smartphone Lipat Samsung Z Flip 4 Makin Menggoda Untuk Dimiliki, Kini Makin Murah dengan Tampilan yang Stylish

Smartphone Lipat Samsung Z Flip 4 Makin Menggoda Untuk Dimiliki, Kini Makin Murah dengan Tampilan yang Stylish

Samsung Z Flip 4 makin whort it untuk dimiliki-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Kabar gembira bagi kamu semua yang pengen punya smartphone lipat, pasalnya Samsung Z Flip 4 sekarang makin murah dan makin menggoda untuk dibeli.

Samsung Z Flip 4 ini adalah smartphone lipat generasi keempat dari Samsung yang dirilis pada pertegahan tahun 2022 lalu. Sebagai upgrade dari generasi sebelumnya, tentu saja membuat smartphone ini membawa berbagai peningkatan dari pendahulunya, termasuk desain yang lebih tangguh, layar yang lebih cerah, dan performa yang lebih kencang.

Dalam segi desainya, sebagai smartphone lipat dari Samsung tentu sudah tidak diragukan lagi. Smartphone satu ini memiliki desain yang lebih terasa stylish dan tangguh dibandingkan pendahulunya.

Smartphone ini menggunakan bahan Armor Aluminum yang lebih kuat dan tahan terhadap benturan. Layarnya juga dilindungi oleh kaca Ultra Thin Glass (UTG) yang lebih tahan goresan.

Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone samsung satu ini memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci.  Layarnya ini dibekali dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2640 piksel).

Layar smartphone ini juga memiliki refresh rate 120Hz yang membuat tampilan layar terlihat lebih halus dan responsif.

Layar sekundernya memiliki ukuran 2,1 inci dengan resolusi 600 x 420 piksel. Layar ini dapat digunakan untuk melihat notifikasi, memeriksa waktu, dan mengontrol musik.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki layar belakang berukuran 1,9 inci yang bisa kamu ubah tampilannya sesuai selera. Kamu bisa menggunakan video, foto, atau AR emoji favoritmu untuk membuat tampilan layar depan jadi lebih unik.

Kamu bisa mengubah tampilan layar depan sesering yang kamu mau, sesuai mood, cuaca, atau outfit harianmu.

Tak kalah hebat dari layarnya, untuk performa yang dibawa samsung Galaxy S22 ini juga tidak kaleng-kaleng. Smarphone lipat Samsung ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Dengan Chipset yang super powerful ini membuat smartphone satu ini tidak diragukan lagi dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Pada sektor performa fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga tidak diragukan lagi performanya. Kameranya ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi.

Kamera ini juga memiliki berbagai fitur fotografi dan videografi yang canggih, seperti Nightography, Portrait Mode, dan Object Eraser. Samsung Z Flip 4 sendiri memiliki dua kamera belakang.

Untuk kamera utamanya beresolusi 12MP dengan ditambah kamera ultrawide 12MP. Sedangkan untuk kamera depanya sendiri, smartphone ini memiliki resolusi 10MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: