Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dikebun Singkong, Ternyata Ini Identitasnya

Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dikebun Singkong, Ternyata Ini Identitasnya

Petugas dari kepolisian dibantu anggota Koramil Limpung mengevaluasi jenazah wanita yang ditemukan di kebun singkong.-Istimewa -

BATANG - Warga Dukuh Pencar, Desa Rowosari, Kecamatan Limpung digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita kebun singkong.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Muhyar (65) pada Kamis 23 Februari 2023 sekira pukul 07.00 wib saat akan bekerja di ladang. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Baca juga : Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Dikebun Singkong, Ternyata Ini Identitasnya

Danramil Limpung Letda Inf Kisdwi ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat sudah dievakuasi.

Berdasarkan informasi, diketahui jika identitas mayat tersebut yaitu Magfiroh warga Dukuh Pungangan Desa Wonokerso RT 03 Rw 01 Kecamatan Limpung. Ia bekerja di Pabrik ABS  Banyuputih.

"Pada saat ditemukan mayat tersebut masih mengenakan jas hujan dan dalam posisi terlentang," ungkap Danramil.

Menurut penuturan sejumlah warga, saat ditemukan dari mulut wanita tersebut keluar bisa. Namun tidak ada yang mengetahui pasti penyebab meninggalnya wanita tersebut.

"Tadi Babinsa beserta anggota Koramil sempat berada di lokasi guna melokalisir TKP dan menyusun informasi. Jenazah kemudian dievakuasi bersama pihak kepolisian," tandas Danramil. (don)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: