Ortu Diminta Dukung Minat dan Bakat Anak

Ortu Diminta Dukung Minat dan Bakat Anak

FOTO BERSAMA - Bupati Dico menyempatkan foto bersama degan para santri TPQ NU 08 dan MDT ULA NU 10 Nahdlotul Athfal yang diwisuda, Sabtu (4/3/2023).-red/sef-

KENDAL - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, mengajak para orang tua untuk terlibat aktif dalam membangun generasi masa depan Kabupaten Kendal yang lebih baik. Sebagai salah satu ikhtiarnya, para orang tua diminta mau mendukung apa yang menjadi minat dan bakat anak-anaknya.

 

Pesan ini disampaikan Bupati Dico saat menghadiri acara Haflah Akhirussanah dan Wisuda ke-24 TPQ NU 08 dan MDT ULA NU 10 Nahdlotul Athfal, Sabtu (4/3/2023) di halaman Masjid Baitussalam Dusun Sabetan, Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu.

 

Dalam acara itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah menggelar acara ini, sehingga acara berjalan dengan lancar. Kegiatan ini adalah upaya bersama dalam memberikan pendidikan, khususnya pendidikan agama yang terbaik bagi generasi di Kabupaten Kendal. 

 

"Mari Kita doakan bersama agar anak-anak yang pada malam hari ini wisuda cita-citanya dapat dikabulkan oleh Allah SWT," tutur Bupati Dico.

 

Ia juga  berpesan kepada para wali murid, agar apa yang menjadi minat bakat anak harus didukung bersama. Dengan cara itu, semua bisa memastikan ke depan kualitas anak yang ada di Kabupaten Kendal menjadi semakin baik lagi.

 

Bupati Dico berharap, generasi penerus Kabupaten Kendal ini harus bisa berkontribusi terhadap kemajuan bangsa negara dan agama, serta menjadi kebanggaan terhadap orang tua.

 

Sementara itu, ketua panitia acara, Surahman menyampaikan, bahwa ada 34 santri yang diwisuda pada malam hari ini, terdiri dari 23 sabtri dari TPQ NU 08 Nahdlotul Athfal dan 11 santri dari MDT NU ULA 10 Nahdlotul Athfal. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: