Partai Golkar Targetkan 10 Kursi Parlemen

 Partai Golkar Targetkan 10 Kursi Parlemen

LANTIK - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq melantik pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Sragi. -Triyono-

KAJEN - Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan terus bergerak untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Target perolehan suara dalam pemilu serentak minimal 10 kursi dan wajib menang. 

Untuk mempersiapkan kemenangan Pemilu 2024, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan secara bertahap melakukan pelantikan pengurus tingkat kecamatan. Setelah pelantikan pengurus Kecamatan Kesesi pada pekan kemarin, kini gantian pelantikan pengurus Partai Golkar Kecamatan Sragi di Gedung Serba Guna Sragi, Rabu (15/03/2023). 

Dalam pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Fadia Arafiq yang juga menjabat sebagai Bupati Pekalongan. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah janji dilanjutkan penyerahan bendera Pataka Partai Golkar kepada Ketua Pengurus DPK Sragi, Petroni. Pelantikan juga diikuti pengurus tingkat desa yang dihadiri pengurus Kabupaten, forkopimcam dan tamu undangan. 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq, Rabu (15/03/2023) menyatakan pelantikan pengurus tingkat Kecamatan dan desa sebagai bentuk kesiapan Partai Golkar untuk pemilu 2024 mendatang. 

"Partai Golkar ini sudah siap untuk 2024, siap bertarung dan InsyaAllah kita harus yang menang. Untuk sisi formasi Bacaleg kita sudah siap dan dari formasi pendanaan kita sudah siap," tegasnya. 

Fadia menegaskan untuk target Pemilu 2024 pertama harus menang, untuk itu bagaimanapun saat ini sedang berusaha minimal meraih 10 kursi di Parlemen. 

"InsyaAllah kecil kecilnya minimal 10 kursi, untuk itu pengurus saat ini sudah bergerak," jelasnya. 

Ia berharap kepada yang sudah dilantik agar menyesuaikan diri langsung bekerja. Karena 2024 ini, bagaimanapun  besok pagi kalau orang politik bisa dikatakan sudah 2024.

"Jadi kita harus bekerja dari sekarang tim tim Kabupaten juga sudah bergerak. Kita semua sudah siap siap untuk kecamatan kecamatan lain sampai tingkat desa semuanya," tandasnya saat didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Ruben Faza Prabu dan sejumlah tokoh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). 

Ketua DPK Golkar Sragi, Petroni dalam sambutanya menegaskan siap untuk meraih kemenangan 2024 di wilayahnya. 

"Semoga dengan kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Sragi yang baru ini, kedepannya Partai Golkar kita yakin bisa kembali menang, " imbuhnya. (Yon) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: