Angka Kunjungan Wisata ke Batang Tembus 26 Ribu

Angka Kunjungan Wisata ke Batang Tembus 26 Ribu

Kabupaten Batang bak surganya objek wisata. Tak khayal jika pada libur Lebaran 2023 ini, 26 ribu orang dari berbagai daerah menyerbu sejumlah objek wisata di daerah itu.-Dhia Thufail-

*Saat Libur Lebaran

 

BATANGKabupaten Batang bak surganya objek wisata. Tak khayal jika pada libur Lebaran 2023 ini, 26 ribu orang dari berbagai daerah menyerbu sejumlah objek wisata di daerah itu.

 

“Ya, berdasarkan catatan kami, pada H+1 Lebaran, angka kunjungan wisata tembus sampai 26.162 orang,” ungkap Kepala Disparpora Kabupaten Batang, Yarsono, Selasa (25/4/2023).

 

Mereka (wisatawan), kata Yarsono, memadati  14 objek wisata yang ada di Kabupaten Batang. Mulai dari wisata pantai sampai dengan wisata pegunungan.

 

Menurut dia,26 ribu kunjungan wisatawan itu, paling banyak adalah kunjungan ke objek wisata Pantai Sigandu. Di mana angka kunjungan di pantai itu mencapai 8.200 orang.

 

“Pantai Sigandu masih menjadi objek wisata favorit bagi para wisatawan. Catatan kami, pada Minggu (23/4/2023) pengunjung Pantai Sigandu mencapai 8.200 orang,” katanya.

 

Diperkirakan, jumlah pengunjung di objek wisata Kabupaten Batang masih akan meningkat, mengingat saat ini masih dalam masa libur Lebaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: