Keren, Kembanglangit Park Siap Hadirkan Wahana Forest Train

Keren, Kembanglangit Park Siap Hadirkan Wahana Forest Train

SIAP LAUNCHING - Inilah Forest Train, wahana baru yang disiapkan pengelola wisata Kembanglangit Park untuk menambah pengalaman baru bagi pengunjung.-Novia Rochmawati-

BATANG - Kembanglangit Park kembali beroperasi pada 23 April lalu sejak libur lebaran. Pihak pengelola pun tengah menyiapkan sebuah wahana baru yang bakal memanjakan pengunjung untuk menikmati pesona alam kawasan hutan pinus tersebut. 

 

Wahana baru ini pun sudah diperlihatkan secuil teasernya oleh Kembanglangit Park di akun media sosial mereka. Wahana baru ini tidak lain adalah kereta yang diberi nama Forest Train. Dengan kapasitas 15 penumpang, Forest Train akan membawa kamu menjelajah kawasan Forest Kopi dan Kembanglangit Park. 

 

Tak kaleng-kaleng, track yang ditawarkan pun cukup menantang, namun juga tetap menghadirkan pemandangan yang apik. Di beberapa titik track juga akan melewati pinggiran sungai kecil. 

 

Berada di tengah-tengah kawasan, pemandangan Forest Train ini pun begitu apik. Karena bisa melihat sisi bawah Kembanglangit Park, berupa kolam renang dengan warna biru dan hijau toscanya. Kemudian juga bisa melihat ke atas suasana aneka spot Selfi yang ada di kawasan kembang langit park

 

Sontak, wahana ini pun dapat respon positif dari masyarakat. Dimana banyak masyarakat yang tak sabar untuk menjajal eksplorasi Kembanglangit Park via Jalur Forest Train. 

 

"Untuk HTM forest Train ini terpisah dari tiket masuk Kembanglangit Park," ujar pengelola Kembanglangit Park, Nanang. 

 

Pihaknya pun memastikan jika wahana Forest Train ini pun sudah mengantongi izin keamanan. Selain itu juga sudah dilakukan uji coba untuk mengetes keamanannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: