Jaga Kondusivitas, Polres Pekalongan Kota Jalin Sinergitas dengan SPN

Jaga Kondusivitas, Polres Pekalongan Kota Jalin Sinergitas dengan SPN

SINERGITAS - Sat Intelkam Polres Pekalongan Kota menjalin sinergitas dengan DPC SPN Kota Pekalongan dalam rangka menjaga situasi aman kondusif di Kota Pekalongan.

KOTA - Polres Pekalongan Kota terus menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, instansi, dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kota Pekalongan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 serta menyikapi kondisi terkini.

Salah satu upaya yang dilakukan, yakni dengan menggandeng DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Pekalongan untuk bersinergi, sebagaimana yang dikakukan Satuan Intelkam Polres Pekalongan Kota, baru-baru ini.

Dalam sebuah kegiatan silaturahmi yang diadakan di Rumah Makan Wong Solo, Jalan Hayamwuruk, Kota Pekalongan, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez SH SIK MH, melalui Kasat Intelkam AKP Muhammad Bisri SE itu, berharap sinergitas Polri khususnya Polres Pekalongan Kota dengan SPN terus terjalin. Pihaknya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kota Pekalongan agar tetap aman, tertib, dan kondusif.

"Kami berharap rekan-rekan dari DPC SPN Kota Pekalongan juga turut membantu menciptakan situasi kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2020 di Kota Pekalongan mendatang," ungkap AKP M Bisri.

Menyikapi situasi terkini, khususnya terkait mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona, imbuh Kasat Intelkam, pihaknya juga berharap rekan-rekan dari SPN bisa mengikuti anjuran dari Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak massa, mobilisasi massa, dan sebagainya, mohon untuk tidak dilakukan dulu. Intinya, kebijakan dari Pemerintah ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Segala saran dan imbauan dari pemerintah mohon untuk dipatuhi, demi kebaikan bersama," imbuh Kasat Intelkam.

Acara silaturahmi ini selain dihadiri Kasat Intelkam dan beberapa anggotanya, juga dihadiri sejumlah pengurus dan anggota DPC SPN Kota Pekalongan. Hadir di lokasi, antara lain Ketua DPC SPN Kota Pekalongan Bisri SH, bersama Mustakim selaku Wakil Ketua, Edy Susilo selaku Sekjen, dan beberapa pengurus lainnya.

Sekjen DPC SPN Kota Pekalongan, Edy Susilo, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar tersebut. Pihaknya berharap kemitraan dan sinergitas yang erat antara SPN dengan Polres Pekalongan Kota ke depannya akan terus terjalin. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: