Ungkap Hasil Otopsi Mayat Mutilasi Dicor di Tembok di Semarang, Polis Temukan Fakta Mencengangkan

Ungkap Hasil Otopsi Mayat Mutilasi Dicor di Tembok di Semarang, Polis Temukan Fakta Mencengangkan

Sesosok mayat mutilasi dicor di tembok samping ruko yang terdapat di Tembalang, Semarang.-tangkapan layar-twitter @dhemit_is_back

SEMARANG - Hasil otopsi oleh tim dokter dari RSUP dr. Kariadi Semarang terhadap jenazah Irwan Hutagalung (53), mengungkapkan fakta cukup mencengangkan.

Bos air galon isi ulang yang jenazahnya ditemukan dicor semen tersebut ternyata dimutilasi dalam keadaan hidup.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengungkapkan, korban sempat dipukul pada bagian kepala dengan sangat keras menggunakan benda tumpul. 

Saking kerasnya, pukulan yang mengenai kening kiri itu tembus rahang kanan.

"Pelaku sendiri kemudian memutilasi korban ketika dalam kondisi sekarat atau pingsan," ungkap Iqbal pada awak media, Selasa 9 Mei 2023 malam.

Iqbal menjelaskan, tubuh korban dimutilasi menghunakan senjata tajam menjadi 4 bagian. Yaitu kepala, lengan kanan, lengan kiri badan, dan selanjutnya dicor dengan semen oleh pelaku.

Sebelumnya Irwan Hutagalung ditemukan tewas di tempat usahanya, AHS Arga Tirta usaha pengisian air minum isi ulang galon dan dan jual gas, beralamat di Jl. Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin 8 Mei 2023 sekira pukul 14.00 WIB.  

Korban diketahui sejak Jumat 5 Mei 2023 tidak terlihat dan ponselnya tidak bisa dihubungi. Jejak digital ponselnya terlihat terakhir aktif WhatsApp pada Jumat 5 Mei 2023 pukul 00.57 WIB.

Pihak kepolisian sendiri saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan juga motifnya. (dwh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: